Basli Ali,Saya sangat mendukung ekonomi Kreatif

oleh

BASLI ALI, SAYA SANGAT MENDUKUNG EKONOMI KREATIF.

LIDIK SULSEL NEWS -Bupati kepulauan Selayar periode 2016-2021 Muh. Basli Ali saat ditemui Tim Lidik News, Sabtu. 2/07/2016 Di kantor Bupati Pagi tadi menjelakan bahwa ekonomi kreatif sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi disuatu daerah, Termasuk Kepulauan Selayar. " saya sangat mendukung ekonomi kreatif, Misalnya kaos Ayo ke- Selayar, itu bagus… Apalagi kalau ditambah kata kata yang menarik tentang selayar dan tempat tempat wisata, lanjutkan itu, Ujar Basli
Sebagai perusahaan produksi Kaos Ayo Ke- Selayar, Zaldi Mardianzah Menjelakan bahwa dalam waktu kurang lebih satu bulan Boemi Clothing dan Team Menjual 250 kaos dan itu masih banyak permintaan yang belum terpenuhi ungkapnya.
Selain Itu Bupati Kep.Selayar tersebut juga sangat menginginkan semua pemuda selayar berpikir kreatif , karna daerah kita mempunyai tempat wisata yang sangat luar biasa, Banyak wisatawan lokal dan Wisatawan asing yang datang ke daerah kepualauan Selayar.
Selain itu Andi batara gau. S.e selaku Lurah Benteng saat ditemui juga sangat mendukung hal yang sama, " betul sekali yang dikatakan bupati, Karna beliau menyampaikan kepada saya untuk melajutkan kegiatan kegiatan yang menarik seperti kemarin kemarin yang dikaukan kel.Benteng, seperti salah satunya lomba mancing yang selalu mendatangkan peserta Dari luar negeri, karna daerah kita ini surganya pemancing Ungkapnya" sementara itu ketua Dpw lsm lidik imran hasan sangat mengapresiasi pihak boemi clothing semoga kedepan dengan adanya ajakan ayo ke selayar ini wisatawan mancanegara dan lokal bertambah terus ke selayar untuk menikmati beberapa objed wisata bahari dan religius ayo keselayar ..!!! ( tim lidik news)