BBPPKS REG V Sulawesi Resmi Melantik Pengurus FMPP SUL-SEL Periode 2017-2018

oleh

Lidik Makassar – Forum Mahasiswa Pelopor Perdamaian Sulawesi Selatan (FMPP SUL-SEL) Secara resmi di lantik oleh BBPPKS KEMENSOS RI Regional V Sulawesi di Aula BBPPKS Jl. Perintis kemerdekaaan 9 Makassar. Sabtu, (04/03/2017)

Dalam pelantikan ini sekaligus di rangkaikan dengan Dialog kepemudaan dengan tema “Meredam Konflik Demi Menjaga Marwah Pancasila dan NKRI untuk Stabilitas Sosial” yang di isi oleh narasumber Kol. Inf. Andi Suyuti,MM ( KODAM VII WIRABUANA) dan Drs.Baharuddin,MM (BBPPKS )

Ketua Umum FMPP Periode 2017-2018 Riswandi Haris kepada suaralidik.com mengatakan sebagai generasi pelanjut kita harus mengambil peran dalam membentuk tatanan masyarakat yang harmonis dan jauh dari konflik sosial.

FMPP akan menjadi garda terdepan dalam menanggapi kasus kasus sosial yang ada di sulawesi selatan karena salah satu program kerja yang akan di laksanakan yakni Sekolah Sosial dan Ekspedisi Perdamaian jilid 2.”Tambahnya

Sementara Kepala BBPPKS yang di wakili oleh Rispan Lamba selaku Ketua Bidang Program dan Evaluasi juga mengatakan bahwa FMPP harus menjadi wadah bagi mahasiswa dalam mengarungi konflik-konflik sosial khususnya di lingkungan kampus. Serta harus menjadi agen perubahan dalam menciptakan stabilitas sosial di indonesia.

Dalam Acara tersebut turut hadir beberapa lembaga kemahasiswan antara lain IMM Cab.Makassar, BEM STIKS TAMALANREA, BEM FISIP UNISMUH, HIPERMAWA UNHAS dan DPP HIPPMAS SINJAI.

Editor : Adhe