Beasiswa Tidak Jelas, PC Bantaeng HAM Sulsel Sebut Pemda Lakukan Intrik Pembodohan

oleh
Sekretaris Umum Pengurus cabang HAM Sulsel

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Pemuda dan mahasiwa merupakan Tongkat pelanjut perjuangan bahkan pemuda/mahasiswa adalah generasi pelanjut bangsa ini. sering kita mendengar bahwa 20% APBN itu di peruntuhkan untuk pendidikan namun entah di kemanakan semua anggaran tersebut. Sabtu, (01/07/2107)

Sekretaris Umum Pengurus cabang HAM Sulsel

Beberapa bulan yang lalu pemerintah Kabupaten Bantaeng menyampaikan bahwa mereka akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa baik yang kurang mampu mau pun yang berprestasi dan penyampaian itu di sampaikan langsung oleh KABAG KESRA yang dalam Hal ini di berikan wewenang dalam penaganan beasiswa ini.

Namun sudah berjalan hampir setahun dan sudah Ratusan orang memasukan berkas akan tetapi sampai hari ini belum ada kejelasan dari perealisasian Beasiswa tersebut.

Berdasarkan Hal Tersebut, Pengurus Cabang Himpunan Aktivis Mahasiswa Sulawesi Selatan (HAM Sulsel) Cabang Bantaeng Pun ikut berkomentar mengenai hal tersebut,

Melalui Sekertatis Cabang HAM SUL-SEL menyampaikan bahawa pemerintah Bantaeng harus memperjelas status beasiswa yang di janjikan kepada mahasiswa ini.

Kasihan Mahasiswa bantaeng terus di janji akan beasiswa dari pemda namun sampai hari ini belum ada kejelasan, Kabag kesra harus memperjelas mengenai beasiswa ini atau jangan sampai ini hanya intrik pembodohan yang di lakukan oleh pemda bantaeng” Ujar Aswink pada awak media. [DJ|Red3]