Begal Beraksi di ICDT; Mobil Dewan Pembina Lidik Sulsel Akmad Rivandi di Bobol.

oleh
Mobilitas
Mobil Akhmad Rivandi Yang di bobol pelaku.

 

Bulukumba–Lidik Sulsel–, Dewan Pembina LSM Lidik Sulsel, Akhmad Rivandi, barangnya berupa tas yang berisi berkas dan uang di gasak pelaku begal di parkiran Mesjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba, Kamis, 23/06/2016.

Akhmad Rivandi Mengaku, dirinya baru saja dari bank BPD Sulsel untuk mencairkan dana, untungnya, dana yang habis di cairkan sudah di amankannya. Diperkirakan korban di ikuti dari tempat sebelumnya, yaitu BPD Sulsel.

Saat ini, korban sudah melaporkan kejadian yang menimpanya kepihak yang berwajib (kepolisian), Polsek Ujungbulu.
Akhmad Rivandi mengatakan, “Saya tadi sholat baddah dhuhur di Islamic Centre, tapi setelah sholat, saya lihat kaca mobilku sudah pecah, dan tas ranselku sudah hilang bersama berkas perusahaan, dan surat-surat kendaraan dan sedikit uang di dalamnya”. Rivandi, Jelasnya.

“Saya berharap, pihak kepolisian agar kiranya mengusuk tuntas kejadian ini, dan lebih meningkatkan pengamanan Kamtibmas, khususnya pencurian, perampokan, dan bentuk kriminalitas lainnya.”, Rivandi, Tambahnya.

Saat di konfirmasi di ruang Kapolsek Ujungbulu mengatakan, “Pihak kepolisian sudah melakukan patroli setiap saat, dan memang ini pelaku kejahatan sangat hebat juga menjalankan aksinya, sampai pihak kepolisian tidak bisa membaca sistem yang mereka lakukan”, AKBP Syafaruddin, cetusnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap hati-hati, apalagi memasuki momen idul fitri, utamanya ibu-ibu harus hati-hati saat memakai perhiasan atau benda berharga lainnya yang dapat memancing pelaku kejahatan beraksi”, Kapolsek Ujungbulu, Tambahnya.

Anto Lidik#