Begal Makin Beringas di Bulukumba

oleh
Begal Bulukumba
Aksi Begal di Kota Bulukumba

Lidik Bulukumba – Beberapa waktu belakangan ini, pemberitaan media sangat dikejutan oleh kabar maraknya begal yang terjadi seluruh pelosok di negeri ini, di Kabupaten Bulukumba pun tak lepas dari peristiwa begal.

Korban Begal Di Kota Bulukumba/Sabtu/26/06/2016
Korban Begal Di Kota Bulukumba/Sabtu/26/06/2016

Sabtu/26/06/2016, sekitar pukul 24.00 wita, di depan kantor tata ruang Kabupaten Bulukumba, telah terjadi begal motor, yang korbannya adalah perempuan yang sementara mengendarai motornya dan tiba-tiba di serang dan korban penuh luka-luka.

Saat ini, korban sedang di rawat di UGD RSU Sultan Daeng Raja Kabupaten Bulukumba.

Pemuda Pancasila (PP) MPC kabupaten Bulukumba mengutuk keras pelaku begal yang bukan kali ini saja terjadi di Kabupaten Bulukumba,– Andi Atnan (Ketua MPC PP Bulukumba, mengatakan, “Pemuda Pancasila mengutuk keras pelaku begal yang tidak punya rasa kemanusiaan lagi”, —“Kami perintahkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila keseluruh PAC dan ranting 10 Kecamatan, agar ikut serta dalam mewaspadai kelakuan begal ini, jika ada kelompok yang terindikasi pelaku begal, maka laporkan segera ke MPC Kabupaten, atau kepihak yang berwenang di wilayah masing-masing”. Andi Atnan, paparnya.

“Dan juga kami meminta kepada pihak yang berwajib agar kiranya lebih meningkatkan lagi melakukan operasi atau patroli, dan harus segera mengambil langkah-langkah, agar kelompok begal ini tidak berkembang dan kriminalitas begal ini tidak bertambah atau terjadi lagi di Kabupaten Bulukumba”, Ketua MPC PP Bulukumba. Tambahnya.

AL.