Begini Cara Komunitas Solid 94 Sambut Hari Jadi Kepulauan Selayar Ke-412

oleh
Komunitas Solid 94
Komunitas Solid 94 Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi selatan

Kepulauan Selayar,Suara Lidik – Hari jadi kepulauan Selayar ke-412 yang jatuh pada tanggal 29 November 2017 mendatang disambut baik oleh semua elemen masyarakat Kepulauan Selayar.

Komunitas Solid 94
Komunitas Solid 94 Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi selatan

Berbagai kegiatan sudah dilakukan oleh masyarakat,Organisasi dan Pemerintah Kepulauan Selayar sebagai bentuk partisipasi dan konstribusi langsung untuk semarak sambut hari jadi kepulauan Tana doang tersebut.

Tidak ketinggalan, beberapa alumni sekolah tingkat menengah atas (SMA) dari SMA Negeri, SMEA Negeri, SMA Bontomatene, SMA Muhammadiyah, Aliyah dan beberapa sekolah lainnya yang tergabung dalam Komunitas Solid 94 turut berpartisipasi pula.

Hasil pantauan suaralidik.com, tampak Komunitas Solid 94 melakukan penanaman pohon cemara di pantai Kalebu desa Binanga Sombaiya Kecamatan Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar.

Kegiatan penanaman pohon cemara ini dilakukan untuk mencegah abrasi pantai sekaligus menjaga keindahan alami pantai Kalebu dalam rangka menyambut hari jadi Kepulauan Selayar.

Hal ini diungkapkan oleh Adriyan selaku ketua panitia Panitia Pelaksana penanaman pohon ini.

Insya Allah kegiatan penanaman pohon ini akan dilakukan selama 2 hari yakni pada hari Minggu 19/11/2017 dan Hari Minggu 26/11/2017 , Tutup Adriyan yang ditemui langsung di lokasi kegiatan, Minggu (19/11/2017)

Ditambahkannya, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sebagai warga kepulauan selayar dalam menyambut HUT Selayar. ***baccung


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama