Begini Cara Lurah Kalumeme Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-72

oleh
Kelurahan Kalumeme
Warga Kampung Gusung Kalumeme berbenah jelang hut RI ke 72

BULUKUMBA, SUARALIDIK.COM – Berbagai kegiatan akan di gelar oleh Pemerintah Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-72 pada 17 Agustus 2017 ini.

Kelurahan Kalumeme
Warga Kampung Gusung Kalumeme berbenah jelang hut RI ke 72

Diungkapkan Lurah Kalumeme, Arya Arnita Hamid memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-72 RI, yang akan jatuh pada 17 Agustus mendatang, Kelurahan Kalumeme telah mengadakan rapat, dan siap menyambutnya dengan berbagai macam kegiatan positif bersama warga.

Warga Kalumeme sangat antusias dalam menyemarakkan Peringatan hari Kemerdekaan RI yang Ke-72 tahun 2017 dengan memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih yang telah di pasang  sejak hari ini ” ucap Anita Hamid.

Kampung Gusung Kalumeme berbenah jelang peringatan HUT RI tahun 2017

Lebih lanjut, ibu dari 3 orang anak ini menambahkan warganya yang sebahagian besar adalah nelayan ini yang berdomisili di Lingkungan Kalumeme Kampung Gusung akan memeriahkan perayaan Kemerdekaan dengan menggelar berbagai lomba.

Kami berharap dengan acara ini semangat kemerdekaan dan sinergi antara pemerintah kelurahan akan semakin harmonis, diantara masyarakat Kalumeme,” tutupnya. (WISS/RED2)