Begini Cara Pemuda Manyampa Bulukumba Tingkatkan Integritas Pembangunan

oleh
Photo : Pemuda Manyampa Ujung Loe menggelar Diskusi "Temu Accarita" Hasilnya Terbentuknya wadah Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Manyampa

Makassar, Suaralidik.Com – Jumat (12/10/2018), Mahasiswa yang berasal dari desa manyampa kecamatan Ujung loe kab. Bulukumba Berkumpul Bersama di Warkop 27 boss Lompoa Jalan sultan alauddin makassar Dalam kegiatan “Temu Accarita Pemuda desa Manyampa”  dengan tema kegiatan “ Mewujudkan Peran dan integritas pemuda dalam Mewujudkan Cita-cita pembangunan desa Manyampa “ kegiatan ini di laksanakan Atas Inisiatif dan dasar Pemikiran pemuda desa Manyampa Yang resah terhadap kondisi Perkembangan sosial yang ada di desa.

Ilham Jaya kusuma selaku ketua Panitia kegiatan ketika dikonfirmasi Via WhatsApp mengatakan kegitan “ Temu Accarita “ Ini Adalah murni kegiatan Diskusi dan interaksi pemuda Bersilaturahmi yang saling menuangkan ide konsep dan gagasan dalam diskusi semalam yang berlangsung di Warkop.

Lebih lanjut Ilham  ketua Panitia  menambahkan kegiatan diskusi semalam berlangsung dengan penuh dialektika dalam forum. Sempat disinggung Momentum Pesta demokrasi Yang sebentar lagi akan berlangsung di desa manyampa Yaitu pemilihan kepala kepa desa (Pilkades) Manyampa.

Hasil diskusi  Akhirnya Pemuda Desa manyampa bersepakat untuk Untuk membentuk suatu organisasi kepemudaan “ IKATAN PELAJAR, PEMUDA & MAHASISWA (IPPM) desa manyampa dengan Harapan bahwa Dengan kehadiran Wadah / organisasi kepemudaan itu untuk menampung aspirasi pemuda.

Selain itu, wadah yang di bentuk ini dengan harapan yang sangat besar untuk menyatukan ide-ide konsep dan gagasan untuk berbuat ke hal-hal yang produktif.(***DRWS)