Begini Cara Personil Polres Bulukumba Tingkatkan Iman dan Takwa

oleh
Binrohtal polres bulukumba
Polres Bulukumba menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal), kegiatan di Masjid Namira Polres Bulukumba, Kamis (6/7/17) ||handover

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan, Polres Bulukumba menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal), kegiatan di Masjid Namira Polres Bulukumba, Kamis (6/7/17).

Binrohtal polres bulukumba
Polres Bulukumba menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal), kegiatan di Masjid Namira Polres Bulukumba, Kamis (6/7/17) ||handover

Kegiatan binrohtal merupakan upaya dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta dan meningkatkan keimanan bagi personil Polres Bulukumba, pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dengan menggelar Yasinan bersama.

Kegiatan yasinan bersama dihadiri langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar dengan dipimpin Kapolsek Kajang AKP Syamsul Bachri.

Kegiatan binrohtal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Bulukumba setiap Kamis pagi setelah apel, dalam hal ini sebagai program kerja Bag Sumda Polres Bulukumba yang menjadi pembina fungsi pembinaan personil Polres Bulukumba sekaligus juga sebagai langkah mendukung program Revolusi Mental, diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan binrohtal tersebut dapat memperkuat mental spiritual anggota”, tutur Kompol Sultan Taherong, Kabag Sumda Polres Bulukumba.

Sementara itu Kapolres AKBP M.Anggi Naulifar mengatakan “Sebagai hamba Allah kita harus senantiasa mengucap syukur atas apa yang telah Allah diberikan kepada kita, karena dengan bersyukur atas nikmatNya merupakan rasa terima kasih kita kepadaNya, jauhkan hati dari rasa iri dan dengki sehingga hati kita tetap terjaga”. (RED2)