Begini Cara Personil Polres Pangkep, Layani Jemaah Haji Saat Tiba Di Pangkep

oleh -
personil Bag Ops Polres Pangkep Brigpol Akramsyah, yang menunjukan kepeduliannya dengan membantu Jemaah haji yang sudah lanjut usia (lansia) turun dari mobil bus saat tiba di Pangkep(9/9/2019)

Pangkep, suaralidik.com- Polres Pangkep Lakukan Pengamanan kedatangan rombongan Jemaah Haji Kloter 31 Kab. Pangkep yang berjumlah 35 Orang yang menggunakan 2 (dua) unit Bus dan dikawal Patwal Sat Lantas Polres Pangkep. Yang bertempat di Masjid Agung Kabupaten Pangkep, Senin (9/9/2019)

Sesuai dengan Sprin Kapolres Pangkep kegiatan Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani bersama Kasat Sabhara AKP Nirwan, DJ dan Kasat Intelkam AKP Taufik Ismail, S.H Kapolsek Pangkajene AKP Asgar, SM, MM serta personil gabungan Polres dan Polsek Pangkajene.

Saat rombongan jemaah haji tiba, personil langsung melakukan pengamanan, seperti yang di lakukan salah satu personil Bag Ops Polres Pangkep Brigpol Akramsyah, yang menunjukan kepeduliannya dengan membantu Jemaah haji yang sudah lanjut usia (lansia) turun dari mobil bus dan memapah untuk masuk kedalam Mesjid agung.

“Selain untuk melaksanakan pengamanan, keberadaan kami disini memang semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaah haji, khususnya bagi mereka yang membutuhkan pertolongan, sebisa mungkin akan kami bantu” Kata Brigpol Akram”
(***Syaiful/Wank86)