Begini Cara Warga Tanete Nobar Manchester United vs Manchester City di Warkop

oleh
MU kontra Manchester City

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Komunitas pendukung dari berbagai klub liga-liga terbaik di Eropa cukup banyak di Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Karena itu, sejumlah partai seru di antaranya pertandingan Liga Utama Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United kontra Manchester City pada Sabtu (10/9) malam, menjadi tontonan menarik.

Tak terkecuali di salah satu Warkop di Tanete, di Warkop Pannyingkulu, meskipun hanya menggunakan tivi ukuran 32 Inchi, namun antusisme penonton cukup menarik perhatian.

Diselingi teriakan-teriakan dari pendukung ke dua tim, suasana malam tadi semakin hangat. Bahkan pemilik warkop Pannyingkulu, Haji Amrullah ( 50) tampak serius memperhatikan layar televisi yang ada di warkopnya bahkan kadang lupa melayani pelanggan yang memesan secangkir kopi.

Warga Tanete Menyaksikan Live Manchester United vs Manchester City, sabtu (10/9/2016) malam di Warkop Pannyingkulu- ANDI AWAL
Warga Tanete Menyaksikan Live Manchester United vs Manchester City, sabtu (10/9/2016) malam di Warkop Pannyingkulu- ANDI AWAL

Rahmad, seorang pengunjung Warkop yang mengaku berasal dari kecamatan Rilau Ale bersama dengan teman-temannya yang mahasiswa sengaja ke Tanete untuk menyaksikan live MU kontra Man.City malam ini.

Ini adalah pertemuan dua rival sejati, selain unsur derby yang selalu membuat pertemuan kedua tim selalu menarik, terutama dalam beberapa tahun terakhir, aspek kehadiran Mourinho dan Guardiola jelas akan membuat laga ini kian panas ” ujatr Rahmad sambil menyeruput kopinya.

Bukan rahasia lagi kalau kedua manajer memang punya sejarah yang kurang mengenakkan, bahkan sebelum keduanya bertemu di La Liga beberapa tahun yang lalu. Sejak Mourinho melatih Internazionale Milan yang menyingkirkan Barcelona dari semifinal Liga Champions 2009/10, hubungan keduanya memang tak pernah betul-betul baik.

Akhir pertandingan pun menyisakan hasil 2 -1 untuk Kemenangan Manchester City Versus Manchester United

REDAKSI SUARALIDIK ; andi awal