Begini Kronologis Perkelahian Ayah dan Anak Tiri yang Berujung Maut di Teko Bulukumba

  • Bagikan
Ayah tewas ditangan anak tiri di bulukumba
Korban penikaman Hakim (45) yang tewas ditangan anak tirinya bernama Hery (20) pada 21 Juni 2020 malam di Bulukumba.

Bulukumba, suaralidik.com – Perkelahian antara seorang Ayah bernama Hakim (45) dengan anak tirinya Heri (20) terjadi di jln Sungai teko Kelurahan Tanah kongkong Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba pada 21 Juni 2020 malam berujung maut.

Perkelahian yang mengakibatkan tewasnya Hakim ditangan anak tirinya sendiri terjadi sekitar pukul 21.30 wita .

Menurut keterangan warga, Hakim yang kesehariannya bekerja sebagai sopir mobil itu baru saja tiba dari kabupaten Bantaeng, Ia datang memeriksa kondisi rumahnya.

Baca Juga : Duel Maut di Rumah Kos Caile Bulukumba Tewaskan Satu Orang , Begini Kejadiannya

Di tempat itu Ia bertemu dengan anak tirinya kemudian terjadi adu mulut hingga perkelahian. ” mereka bertengkar kemudian Hakim hendak menikam Heri dengan sebilah badik namun ditangkis terus, Heri kemudian berhasil merebut badik itu dan mengarahkan kepada Hakim sebanyak 2 kali tusukan,” jelas Warga.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Andi Sulthan Daeng Radja namun menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan.

Kasat Reskrim AKP Berry Juana Putra membenarkan kabar ini.Ia menjelaskan kalau pelaku sudah diamankan beserta barang bukti.

“Iya benar, pelakunya sudah Kami amankan beserta barang bukti, pelaku merupakan anak tiri dari korban bernama Hakim,” ungkap Berry.

Hingga berita ini diterbitkan, pelaku sudah berada di mapolres Bulukumba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*Rswn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *