Begini Keakraban Nurdin Abdullah Saat Bertemu Sahabuddin

oleh

Suaralidik.com – Bantaeng – Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memulai kampanye di Bantaeng, Rabu, 28 Februari. Kampanye yang digelar di Lapangan Sapabintoeng, Tompobulu ini dihadiri sejumlah pejabat teras PKS.

Salah satunya adalah Sahabuddin. Kader PKS yang berpasangan dengan Ilham Azikin di Pilkada Bantaeng ini tampak akrab bersama Nurdin Abdullah. Keduanya kompak salam tiga jari yang merupakan nomor urut kedua kandidat ini.

Dalam kesempatan itu, Sahabuddin mengatakan, bahwa ia dan PKS tidak diragukan lagi dukungannya kepada Nurdin Abdullah. Berkat kerja keras NA sehingga Bantaeng dapat meraih kejayaannya seperti sekarang.

“Saya dan PKS tidak perlu diragukan lagi dukungannya pada NA “ tuturnya.

Dia menambahkan, Nurdin Abdullah terkenal dengan gaya kepemimpinannya yang jujur dan pekerja keras. Buah dari kerja kerasnya inilah yang menjadikan Kabupaten Bantaeng meraih kejayaan sehingga terkenal di Sulsel bahkan sampai seluruh Indonesia.

Dalam orasi politiknya, Nurdin Abdullah mengajak masyarakat Bantaeng untuk mendukungnya di Pilgub Sulsel. Untuk itu ia berharap warga Bantaeng melakukan komunikasi dengan keluarganya yang berada di Kabupaten lain untuk bersama memenangkan dirinya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Pemda, DPRD dan masyarakat Bantaeng yang telah bersama – sama membangun dan membuat Bantaeng meraih kejayaannya seperti sekarang.

“Saya berterima kasih kepada jajaran Pemda, DPRD dan masyarakat Bantaeng “ tutupnya.

Selain Sahabuddin, pejabat teras PKS yang hadir adalah Bendahara PKS, Aryadi Arsal, anggota DPRD Bantaeng fraksi PKS, H Tompo dan sejumlah tokoh masyarakat Bantaeng.(kemal)