Begini Kronologis Kebakaran SPBU Maccorawalie Di Kota Pinrang

oleh
SPBU Maccorawalie
SPBU Maccorawalie kebakaran Sabtu 14/01/2017 Dinihari

Lidik Pinrang – Sabtu (14/12) dinihari sekitar pukul 01:00 WITA terjadi kebakaran hebat melanda Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Maccorawalie yang beralamat di Jalan Jampue Kabupaten Pinrang.

SPBU Maccorawalie
SPBU Maccorawalie kebakaran Sabtu 14/01/2017 Dinihari

Sesuai informasi yang dihimpun di TKP,salah satu saksi mata menuturkan bahwa kebakaran berawal saat sedang melakukan pengisian bahan bakar jenis Petralite kepada salah satu mobil jenis Toyota Avanza.

Belum diketahui penyebab awal karena tiba-tiba saja mobil minibus jenis Toyota Avanza yang tengah mengisi Bahan bakar jenis petralite itu terbakar hingga hangus dan menjalar ke Box SPBU dalam sekejap.ungkap saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sebelum Api menjalar ke Tank penampungan bahan bakar pihak Armada Mobil Pemadaman kebakaran tiba dilokasi dengan cepat dan langsung memadamkan api yang mulai menjalar ke wilayah berbahaya di sekitar SPBU Maccorawalie.

SPBU Maccorawalie Pinrang
Kondisi SPBU Maccorawalie Pinrang Pasca Kebakaran

untung cepat datang pemadam kebakaran ke lokasi,kalau tidak bisa jadi kebakaran ini akan membesar kalau sudah masuk ke Tank penampungan ” ungkap rusdiyanto yang dikonfirmasi melalui telpon selulernya.

Hingga berita ini diturunkan pihak pengelolah SPBU Maccorawalie belum memberikan keterangan seputar peristiwa kejadian kebakaran SPBU ini.

Dalam peristiwa kebakaran ini pemilik kendaraan mobil Avanza menderita luka bakar dan dilarikan ke RSUD lasinrang

( Rusdi/bcht)