Begini Kronologis Penangkapan Ikbal Si Kolor Ijo Hingga Tewas Diterjang Peluru Polisi

oleh
Iqbal si color ijo yang tewas tertembak polisi karena melawan

SUARALIDIK.COM, POSO – Usai sudah Pelarian Ikbal alias Bala alias Si Kolor Ijo (32) Terpidana mati setelah menusuk kelamin 23 perempuan di kabupaten Luwu Timur menggunakan pisau. Satu dari 23 korbannya meninggal dunia yang melarikan dari lapas kelas 1 Makassar. (07/05/2017) lalu

Iqbal si color ijo yang tewas tertembak polisi karena melawan

Hidup Si kolor ijo tersebut harus berujung di ujung peluru Tim gabungan Polsek Mangkutana dan Jatanras Polrestabes Makassar di persembunyiannya di pesisir poso, Sulawesi Tengah, Kamis (17/05/2017)

Iqbal merupakan warga dusun Kampung Baru, Desa Sidoagung, Kecamatan Kalaena, Luwu timur.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, AKP Edy Sabhara menjelaskan penangkapan tersebut berawal dari pengembangan setelah kawan Ikbal yakni Risal Sangaji Als Ichal yang kabur berhasil ditangkap.

berawal dari penangkapan Rekan Iqbal kami dan anggota langsung melakukan penyisiran di dalam hutan tempat persembunyian ikbal alias kolor ijo”

Diceritakannya lagi, saat itu juga Petugas langsung mengepung terpidana mati tersebut namun Naas Si Kolor Ijo melakukan penyerangan kepada petugas menggunakan sebilah parang.

Anggota langsung melakukan tindakan tegas dengan menembak terpidana di bagian dada hingga akhinya meninggal dunia” Tuturnya

Usai tertembak, polisi kemudian membawa Jenazah Si Kolor Ijo ke RSUD I Lagaligo Wotu Luwu Timur, setelah itu baru dibawa ke RS Bhayangkara Makassar. (Adhe)

Editor : Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama