Bejat !! Ngaku Dukun Di Sinjai Borong, Pemuda Bulukumba Ini Ditangkap Sodomi Anak Dibawah Umur

oleh

SINJAI,SUARALIDIK.com- Malang nian nasib pemuda asal Sapolohe Kecamatan Bonto Bahari Bulukumba ini. Sebut saja Rahmat Hidayat (26) kini mesti mendekam dibalik jeruji besi Polres Sinjai setelah ditangkap menyodomi anak dibawah umur, MA ( 13).

Rahmat Hidayat yang merupakan pendatang dari Bulukumba ini memilih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai tepatnya Desa Biji Nangka untuk bertempat tinggal sejak tiga bulan lalu tersebut dan mulai dikenal sebagai seorang dukun di dusun Samaenre. Namun, Rahmat Hidayat atau yang lebih akrab di sapa Ustadz Yayat tersebut pada Jumat (19/8/2016) pagi oleh seorang warga dipergoki sedang melakukan aksi pencabulan terhadap MA, seorang siswa MTSN Sinjai Borong.

Warga yang bernama Rustam tersebut merupakan bujang di MTSN Sinjai Borong dimana sekitar pul 09.30 Wita, dirinya memergoki Yayat sedang melakukan pencabulan terhadap MA di kebun belakang MTSN tersebut. Spontan, Rustam pun berteriak memanggil warga yang ada di sekitar MTS dan langsung menangkap Yayat dan menggelandangnya ke Polsek Sinjai Borong.

Rahmat Hidayat als Ustads Yayat, dukun cabul di Sinjai Borong
Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur, Rahmat Hidayat als Ustads Yayat- IST- ANDI AWAL/SUARALIDIK

Berdasarkan Laporan Polisi : LP/15/VIII/016/SPKT/Sulsel/Res Sinjai Borng/ tertanggal 19 Agustus 2016 Rahmat Hidayat Als Yayat ini mesti mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut dan dalam pemeriksaan penyidik Polres Sinjai setelah kasusnya diteruskan oleh Penyidik Polsek Sinjai Borong.

Informasi yang dihimpun Redaksi SuaraLidik Rahmat Hidayat oleh warga Dusun Samaenre Desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong ini dikenal sebagai dukun dan menurut Kepala Desa Biji Nangka , Abdul Rauf, sejak Rahmat Hidayat atau yang dikenal oleh warga dengan sebutan Ustads Yayat ini berprofesi dukun, kediamannya banyak dikunjungi masyakat sekitar karena dinilai memiliki kemampuan mistis.

Awal kedatangan pelaku di Desa Biji Nangka dengan membawa ikan bandeng yang di bagi-bagikan ke warga dan itu berlangsung berulang kali sampai warga akhirnya mengetahui jika Ustads Yayat merupakan seorang dukun yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, namun tidak kami sangka jika itu hanya kedoknya untuk berbuat bejat dengan anak-anak kami, karena dia dikenal sebagai orang yang ramah dan jarang meminta imbalan terhadap pasien yang datang berobat kepadanya ” ujar Abd.Rauf saat di konfirmasi, Kamis (25/8/2016) malam.

Editor :Andi Awal-SuaraLidik