Belum Diketahui Penyebabnya, Rumah Suni Dg Jinne Dilahap Si Jago Merah

oleh
Photo : Suasana Rumah Sunni Dg Jinne setelah terbakar.(Rey)

TAKALAR, Suaralidik.Com – Kebakaran kembali melanda warga di Takalar. Kali ini terjadi di Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.  Kebakaran terjadi Senin (3/12/2018) sekitar pukul 19.35 WITA dan melanda rumah warga Suni Daeng Jintu.

Saat sijago merah berkobar pemilik rumah sedang tidak ada dilokasi dan meninggalkan rumah dengan keadaan lampu dipadamkan.

Saksi mata  Daeng Nompo yang hendak melintas, tiba-tiba melihat rumah suni Daeng Jintu dalam keadaan dilalap sijago merah dan langsung berteriak memanggil tetangga yang berada di sekitar kejadian.

Kepala Desa Aeng Batu-Batu Wahyudin Mapparentah begitu  mendengar kabar bahwa rumah warganya terbakar, saat itu juga wahyudin langsung menuju lokasi kejadian serta memanggil warga setempat untuk membantu memadamkan api.

“Untung saja kodong ada Daeng Nompo yang melihat itu api, jika tidak ada mungkin saja rumahnya Daeng Jintu sudah hangusmi terbakar, bahkan bisa berdampak ke rumah yang lain”.jelasnya Daeng Sagala salah satu tetangga korban

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian, hanya kasur, lemari, pakaian dan surat-surat berharganya hangus terbakar.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui dengan pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut.(***rey)