Belum Dilantik Anggota DPRD, Ahmad Jais Sudah Banyak Berbuat Baik Untuk Rakyat

oleh -
Ahmad Jais (Calon Anggota DPRD Takalar Terpilih) Bersama Warga Dalam Pembuatan Irigasi Air Tanah untuk Masyarakat yang beralamat Di Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar

Takalar, Suaralidik.com – Ahmad Jais calon Anggota DPRD Takalar Terpilih dari Fraksi PKS di Dapil 2 yakni Kec.Mappakasunggu, Kec.Sanrobone, Kec.Mangngarabombang yang telah dipilih secara langsung oleh rakyat pada Pemilu 17 April 2019.

Dalam kesempatannya Ahmad Jais bersama warga telah menggelar kegiatan sejenis pembuatan irigasi air tanah untuk warga di daerah pemilihannya, Selasa, 9 Juli 2019.

Pembuatan irigasi air tanah tersebut tak lain demi kepentingan orang banyak dalam hal mencegah terjadinya kekeringan air di tanah warga sehingga air ini dapat disalurkan diberbagai tanaman petani agar pertumbuhan dan perkembangan tanaman petani bisa lebih baik kedepan.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam pengambilan air untuk disalurkan ke tiap lokasi tanah warga tersebut.

Ahmad Jais, merupakan Kader PKS mengatakan bahwa sebaik-baik manusia ialah yang banyak manfaatnya untuk pembuatan irigasi air tanah sehingga dapat memperluas area tanaman petani yang beralamat di Kecamatan Mappakasunggu.”

Lanjut dikatakan Ahmad Jais, insya allah kedepannya kampungku maju dan sejahtera rakyatnya.”tegasnya Ahmad Jais selaku Anggota DPRD Takalar Terpilih.(***Rey)