Bentuk Tim Pemenangan, Rahman Assegaf Usung Tagline Harapan Bersama

oleh -
Ratusan simpatisan Abd Rahman Assegaf melakukan silaturahmi bersama di Gedung Mutiara, Jalan KH. Fadeli Luran, Minasatene, pada Minggu (10/11) malam.

Pangkep,suaralidik.com-  Menuju pelaksanaan Pilkada Pangkep 2020, Abd  Rahman Assegaf  dan simpatisannya melakukan silaturahmi bersama  di Gedung Mutiara, Jalan KH. Fadeli Luran, Minasatene, pada Minggu (10/11) malam.

 
Kegiatan silaturahmi yang di hadiri ratusan relawan  ini merupakan langkah awal dari perjuangan Abd Rahman Assegaf menyambut Pilkada 2020 Pangkep.
 
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Mustapa Mallu, kegiatan ini mengambil tema” Harapan Bersama menuju Pangkep EMAS, Pangkep Efisien, Mandiri, Adil serta Sejahtera.
 
“Malam ini, kita tegaskan Bapak Abd Rahman Assegaf akan maju sebagai 01 untuk membangun Pangkep yang maju. Kita akan wujudkan dalam Pangkep Emas 2020”, tegas Mustapa.
Ratusan simpatisan Abd Rahman Assegaf memadati gedung Mutiara, Jl. Fadeli Lurah kecamatan Minasatene.Sementara Abd Rahman Assegaf dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa  perjuangannya untuk membawa Pangkep lebih maju takkan pernah surut. Sebab begitu banyak potensi daerah yang belum teroptimalkan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

” Visi Pangkep Emas ini adalah jawaban atas kegelisahan-kegelisahan masyarakat yang merindukan perubahan. Pangkep seharusnya lebih maju dari hari ini, bukan menjadi kabupaten yang kerap berada di urutan atas pemilik kemiskinan.” Tegasnya.

” Terima kasih kepada semua yang hadir, yang sampai saat ini masih setia ingin berjuang,insya Allah dengan izin yang maha kuasa kemenangan itu akan kita raih bersama.” Tegasnya di sambut sorak meriah.

Abd Rahman Assegaf memilih tokoh Masyarakat Labakkkang H Mustari Dg Masse sebagai Ketua Tim Pemenangan Harapan Bersama.
Dalam kesempatan ini, Abd Rahman Assegaf langsung melantik tim dan jaringan pemenangan untuk Pilkada Pangkep 2020 dengan ketua tim pemenangan H. Mustari Mase, salah tokoh dari kecamatan Labakkang.(***Syaiful/Iwank86)
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60