Berbagi Berkah Ramadhan, Polres Sinjai Bagi-Bagi Takjil

oleh
Polres Sinjai bagi takjil kepada pengguna jalan di jalan Persatuan Raya Sinjai

SINJAI,SUARALIDIK.com — Ada yang berbeda di ruas Jalan Persatuan Raya Sinjai,tepatnya di depan Kantor Samsat Sinjai, Rabu (7/6/17) sore. Tampak belasan Aparat Polisi dari Polres Sinjai tampak berkumpul di pinggir jalan, namun bukan sedang menggelar razia, tetapi sedang berbagi takjil ke para pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

Polres Sinjai bagi takjil kepada pengguna jalan di jalan Persatuan Raya Sinjai

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, SIK mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan langkah polisi untuk berbagi dengan masyarakat Sinjai, khususnya para pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Ini salah satu bentuk upaya pendekatan kami kepada masyarakat dan bekerja sama berbagai pihak dan sebagai bentuk kepedulian kami dari Polri dan Samsat.Masyarakat juga ikut berperang serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif ” ucap Ardiansyah.

AKBP Ardiansyah melanjutkan, kegiatan itu sejatinya sudah jadi tugas polisi. Pembagian takjil adalah wujud pelayanan kepada masyarakat.

Polisi bukan cuma berperan sebagai penegak hukum. Tetapi juga pengayom dan sahabat masyarakat,” tutupnya.

Tampak para pengendara atau pengguna jalan nampak antusias dan semringah menerima bingkisan dari polisi. Terutama bagi para pengendara motor. (BAS/RED2)