Berbeda Dari Lain, Ambil Formulir di PPP Agus Arifin Nu’mang Wakafkan Al Qur’an

oleh
Agus

SUARALIDIK.COM, Makassar – Mesin politik Perhelatan Pemilihan Gubernur Sulawesi-Selatan sudah nampak di depan mata, bahkan Sejumlah figur baik dari Politisi, pengusaha, maupun masyarakat Sipil suda memainkan perannya salah satunya mendekati Porpol dan terjung langsung ke Masyarakat

Agus diwakili tim pemenangannya Anas Raja Andi, mengambil formulir calon gubernur di kantor Partai PPP

Kali ini Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, kembali menunjukkan keseriusannya untuk bertarung memduduki kursi nomor satu di Sul-Sel ini

Sore tadi, Agus diwakili tim pemenangannya Anas Raja Andi, mengambil formulir calon gubernur di kantor Partai PPP Sulsel, Jl. Sungai Saddang Makassar. Selasa (06/06/2017)

Dalam pengambilan formulir penjaringan Pilkada 2018 itu, sangat berbeda dari calon Gubernur lainnya, pihak Agus saat mengambil Formulir juga memberikan waqaf Al Qur’an kepada yayasan waqaf Al Qur’an Indonesia.

Ini bukti keseriusan pak Agus untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 demi membangun Sulsel lebih bagus,” ungkap Anas.

Informasi yang di himpun SuaraLidik.Com hingga Saat ini sudah 3 orang bakal calon gubernur sulawesi selatan yang telah mengambil formulir penjaringan pilkada 2018 di partai berlambang Ka’bah itu.

Baca Juga 

Editor : Adhe