banner 728x250

Berbekal Pengalaman Sebagai Perangkat Desa, Sosok Srikandi Ini Maju di Pilkades Pattinoang

  • Bagikan
Cakades Pattinoang
Jumriani, Cakades nomor urut 3, Srikandi Pattinoang yang maju menantang 3 Kandidat Cakades Pattinoang ||

TAKALAR, SUARALIDIK.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Takalar pada tanggal 17 November 2021 mendatang hanya tinggal hitungan hari.

Banyak calon yang bermunculan dari mulai Petahana (Incumbent) dan calon-calon wajah baru yang meramaikan kontestasi dari mulai pengusaha,purna bhakti atau pensiunan, tokoh masyarakat dan agama,laki-laki dan perempuan.

banner 728x250

Adalah Jumriani,SE, sosok tokoh pembaharu dari kalangan perempuan,  tak mau ketinggalan meramaikan bursa kandidat Cakades di wilayahnya dengan nomor urut 3.

Dengan harapan kedepan, menuju kearah pembangunan desa yang lebih baik dan maju serta masyarakatnya berahlaq mulia, Jumriani bertekad untuk siap mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat desa Pattinoang Kecamatan Galesong.

Tak patah semangat kendatipun jati diri seorang perempuan, ibu muda berusia 35 tahun ini merupakan sosok yang cukup sangat dikenal di Desa Pattinoang. Saat ini ia telah siap bersaing dengan 3 (tiga) kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Pattinoang. Saat ditemui dikediamannya, ia mengungkapkan tekadnya untuk maju dalam Pilkades mendatang.

Cakades Pattinoang
Jumriani, Cakades Pattinoang nomor urut 3 ||

“Saya dari kalangan kaum perempuan ingin beramanah ketika memimpin desa dan bisa mewujudkan Desa Pattinoang yang mandiri, mengangkat harkat derajat khususnya kaum perempuan untuk lebih bisa berkarya di desa,” tutur Jumriani kepada kontributor suaralidik Takalar, Rabu (27/10/2021).

” Alhamdulillah, dalam pleno penetapan, saya mendapatkan nomor urut 3 yang merupakan angka keberuntungan dan kemenangan di hari H pencoblosan,” ucapnya optimis.

Dengan pengalaman kerja di pemerintahan desa selaku Kaur (Kepala Urusan) Keuangan dan Sekretaris Desa (Sekdes) Pattinoang, merupakan modal bagi Jumriani untuk mengadu keberuntungan.

“Pengalaman kerja selama menjadi perangkat desa , menjadi motivasi saya untuk terus bisa mengabdi kepada warga masyarakat,” ungkap Jum,sapaan akrabnya.

Baik Jum maupun warga Pattinoang berharap ketika terpilih kelak, ia ingin melayani masyarakat secara optimal serta mengajak seluruh elemen masyarakat turut berpartisipasi dalam pembangunan desa yang diimpikan.

” Manakala ada warga yang butuh bantuan adminitrasi maka mereka ( Jumriani,red ) yang turun langsung untuk membantunya walaupun dia tidak pernah lelah dan mengeluh demi warga yang membutuhkan bantuannya ” tutur warga Pattinoang pada kontributor suaralidik Takalar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *