Berdalih Rapat Bapemperda, DPRD Banyuasin Gelar Rapat Tertutup Di Hotel Santika Palembang

oleh -
DPRD Banyuasin menggelar rapat di salah satu hotel di Palembang, tidak menggunakan gedung DPRD.

Palembang, suaralidik.com – Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin, beserta beberapa anggota fraksi menggelar rapat tertutup dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin, di hotel Santika Premiere pada malam hari, di Jalan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang, Sabtu (29/06/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan awak media di lokasi, keberadaan mobil Sekda Banyuasin Drs M Yusuf dengan menggunakan kendaraan dinas Nomor Polisi (Nopol) BG 3 J, terparkir di halaman parkir hotel Santika Premiere dan beberapa kendaraan anggota DPRD lainya jenis Pajero sport dan Toyota Fortuner tampak juga terpakir dihalaman parkir milik hotel tersebut.

Ketika ditemui oleh awak media, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, mengatakan pertemuan ini, hanya rapat biasa untuk membahas agenda paripurna besok. “ Tidak ada agenda penting, cuma bahas soal paripurna besok, sejauh mana persiapannya,” ujar Irian.

Sementara itu Noprizal Teguh, Anggota DPRD Banyuasin, dari Fraksi PKB, mengatakan agenda rapat Bapemperda.
“ Ya dinda, coba konfirmasi langsung sama pak Ansori (Anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Nasdem), satu pintu saja,” jelasnya singkat sambil meninggalkan awak media.

Terpisah Sekda Banyuasin Drs M Yusuf, mengatakan dirinya hanya diundang saja, untuk membahas soal Bapemperda.

“Aku baru juga sampai di hotel malam ini, la dan saya disini hanya diundang. Tuan rumahnya kan DPR, jadi silahkan konfirmasi saja dengan anggota atau Ketua DPRD Banyuasin,” jelasnya singkat.(***adi)