Berganti, Ini Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Bulukumba Yang Baru

oleh
Kepala kantor unit penyelenggara pelabuhan kelas III Bulukumba yang lama, Muh Adam Sabri (Kanan) sambut Pejabat Baru, Zainuddin (Kiri).
Kepala kantor unit penyelenggara pelabuhan kelas III Bulukumba yang lama, Muh Adam Sabri (Kanan) sambut Pejabat Baru, Zainuddin (Kiri).

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Bulukumba menggelar kegiatan lepas sambut kepala kantor yang lama dengan yang baru.

Bertempat di aula kantor pelabuhan Leppe Bulukumba, acara dibuka oleh pelaksana harian Kuat Mariyanto, dalam lepas sambut itu turut dihadiri kepala dinas perhubungan Bulukumba, Andi Kurniady, Kapolsek Ujung Bulu, AKP Syaripuddin, Kasospil KP2 Pelabuhan Abd Kadir, Kepala ASDP Ownur KM Lestari Maju Jaya, dan Kacab Perusahaan pelayaran Nasional PT Mibanga Gasing, Muh Darwis.

Adapun pejabat kepala kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Bulukumba yang baru adalah Zainuddin yang menggantikan Muh Adam Sabri selaku pejabat lama.

Dalam sambutannya Muh Adam Sabri menyampaikan kepada pejabat yang baru capaian kegiatan selama 2 tahun 9 bulan menjadi pimpinan di kantor unit penyelenggara pelabuhan kelas III Bulukumba, ia mengatakan kegiatan yang sudah berjalan maupun yang sementara diusulkan seperti, welker pelabuhan Bonto Bahari, Tanaberu, dan Kajang yang sementara dalam pengusulan pembangunannya.

“Saya berharap agar apa yang selama ini terbangun baik dari pengawai, perusahan pelayaran, para pemilik kapal maupun pemerintah daerah agar tetap bersinergi dalam memberikan pelayanan,” ujar Adam Sabri.

Sementara, Zainuddin selaku pejabat penganti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyampaian dari kepala kantor yang lama. “semoga amanah untuk melanjutkan apa yang telah dilaksanakan dapat diwujudkan,” katanya.