Beri Arahan Kepada Pegawai PDAM, Sekda Kabupaten Gorontalo Tekankan Pelayanan

oleh -
PDAM
Foto : Sekda Kabupaten Gorontalo, Hadija U. Thayeb, saat memberikan arahan kepada jajaran PDAM, di Aula PDAM Kabupaten Gorontalo, Rabu (08/01),(foto Riri/Humas).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb M.,M., memberikan arahan kepada jajaran Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gorontalo, di Aula PDAM, Rabu 08/20/2020.

Dalam sambutanya Sekda menyampaikan, dilantiknya Direktur  PDAM yang baru, harus mampu arif dan bijaksana dalam menata keuangan lebih efisien. Sehingga bisa menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), bahkan bila ada saluran air yang bocor segera ditangani sehingga efesien operasional.

“Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan seluruh jajaran PDAM harus solid, jangan ada yang berpikir bekerja individu. Semua punya tekad yang sama bagaimana memajukan PDAM. Karena majunya itu tergantung dari bapak ibu pegawai PDAM yang dinakhodai oleh direkturnya,” tutur Sekda.

Selain itu Hadijah menambahkan, dalam suatu organisasi mungkin perlu sering dilakukan rapat seperti ini. Tentunya mengkomunikasikan hal-hal yang menjadi kendala dan persoalan di lapangan.

“Sehingga banyak persoalan yang muncul kalau terus berkomunikasi bisa terselesaikan. Setiap persoalan cepat dituntaskan, maka tidak akan ada hambatan dalam hal pelaksanaan,” kata Hadijah.

“Tentunya kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang paling utama. Karena PDAM adalah satu pelayanan yang bisa mendapat pendapatan untuk operasional. Sehingga kedepannya pendapatan lebih meningkat dari di setiap tahunya”, pungkas panglima ASN Kabupaten Gorontalo.(Rollink).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60