Berikut Modus Keenam Pelaku Menguras PT. Unilever Hingga Rp.300.000.000 Juta Rupiah

oleh

Lidik Makassar – Dari hasil pemeriksaan sementara Keenam pelaku yang di bekuk anggota resmob Polres pelabuhan makassar itu telah merugikan PT. Unilever hingga Ratusan juta rupiah. Sabtu (01/03/2017)

Sebulum akhirnya di tangkat polisi Ke Enam pelaku tersebut Beberapa bulan terakhir terhitung mulai November 2016 lalu hingga Maret 2017 para pelaku yang di ketahui mendapat tugas untuk membawa container dari pelabuhan Sukarno Hatta menuju Gudang di Kawasan Kima.

Keenam pelaku dalam perjalanan dari Pelabuhan soekarno hatta menuju kawasan kima mengambil sebahagian isi container tersebut.

Sebelum sampai di tempat tujuan para pelaku membuka container tanpa merusak segel lalu mengambil sekitar 20 % tiap isi container yang berupa barang dari PT. Unilever Seperti Sabun dan produk kecantikan lainnya (Phonds & Citra).

Akibat kejadian tersebut pihak perusahaan Expedisi PT. Bayu Putra Alam mendapat komplain dari pihak PT. Unilever Indonesia. dan akibat dari kejadian tersebut pihak perusahaan mengalami kerugian kurang lebih Rp.300.000.000.

Dari Hasil pemeriksaan sementara salah satu Tersangka menjelaskan bahwa barang-barang tersebut telah di jual pada beberapa toko di Kota Makassar yang juga pihak kepolisian sudah melakukan identifikasi tempat mereka menjualnya

Seperti yang di beritakan sebelumnya ke 6 Tersangka masih sementara menjalani proses pemeriksaan di ruang Riksa Reskrim Polres Pelabuhan Makassar.

Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama