Program SIPAKATAU Hanya Memperlambat Pencarian Dana Bila Tidak Dibenahi Segera

oleh
Sipakatau,Pinrang
Kantor Sipakatau,Pinrang 30/11/2016 - Photo : rudy

Lidik Pinrang РSipakatau ( Sistem Pelayanan Keuangan Terpadu) Kantor Kas DPPKAD dan PT. BANK SILSELBAR Kab. Pinrang pada hari Selasa,29 Nov 2016 mendapat sorotan beberapa Pihak Rekanan dan PNS yang melakukan Penyetoran Berkas untuk Pencairan.

Sipakatau,Pinrang
Kantor Sipakatau,Pinrang 30/11/2016 – Photo : rudy

Seperti salah satu Pengunjung yang berhasil ditemui oleh suaralidik.com ,sebut saja salah satu Pengunjung unisial “RA” menjelaskan bahwa¬†Program Sipakatau Oleh DPPKAD dan BANK SULSELBAR sangatlah bagus,hanya saja perlu penyempurnaan utamanya pada Pendelegasian Tanda tangan Kadis DPPKAD pada saat melakukan Perjalanan Dinas.Bila ini terjadi tentu kami harus menunggu lama sampai beliau berkantor dan ini tidak efektiv karna harapan kami begitu berkas kami telah diverifikasi di loket penerimaan berkas,seketika hari itu juga kami bisa melakukan pencairan.Jelasnya

akan tetapi kalau Kadis DPPKAD tidak ada/melakukan perjalanan Dinas maka kami harus menunggu sampai beliau ada,inilah sistem yang kami anggap perlu perbaikan sehingga betul2 Pelayanan dan Proses dapat berjalan dengan Prima sebagaimana harapan Bapak Bupati Pinrang pada saat Launching tanggal 9 Nov 2016. lanjutnya kepada suaralidik.com ( rsd )