banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berjaya, Partai Gelora Takalar Menangkan 19 Pilkades Serentak

Gelora Takalar
Dukungan Partai Gelora Kabupaten Takalar berjaya dengan memenangkan belasan desa pada Pilkades serentak di 17 November lalu||

TAKALAR, SUARALIDIK.com – Seperti yang pernah dilansir media ini bahwa Pilkades serentak di Takalar sebanyak 49 Desa yang di gelar pada 17 November 2021 merupakan tolak ukur keberhasilan Partai Gelora Takalar ke depan.

Sebanyak 19 Desa yang mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak tahun 2021 di Takalar dari dukungan partai besutan Anis Matta ( Partai Gelora ) berhasil dan sukses memenangkan Pilkades serentak.

“Ini merupakan tolak ukur Partai Gelora Takalar pada Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2024 mendatang, pada perolehan kursi di parlemen nantinya ,” terang pengurus partai Gelora Takalar, Wahyudi Mapparenta, Minggu ( 05/12 ) di Galesong.

Lanjut Ketua Apdesi Kabupaten Takalar, kemenangan sejumlah Cakades di pilkades serentak ini, menurutnya bisa jadi tolak ukur kemenangan partai Gelora kedepan, apalagi di lihat ketokohan yang ada di partai Gelora Takalar mumpuni sebagai wakil rakyat nantinya.

” Jika melihat peta kekuatan di Pilkades serentak tahun 2021 dan Pilkades yang akan datang sebanyak 25 desa definitif yang belum ikut Pilkades serentak, partai Gelora Takalar akan totalitas bersaing ketat dengan Parpol lainnya dilihat dari ketokohan partai,” ungkapnya.

Sebagai catatan, menghadapi pemilu 2024 mendatang, Partai Gelora akan bekerja keras demi memperoleh kursi diparlemen,mulai DPRD Kabupaten/Kota hingga ke DPR – RI. Bahkan dapat mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati dari kadernya sendiri di Pilkada serentak 2024 mendatang.

” Ini bisa tercapai kalau Cakades yang terpilih di 19 Desa  dukungan  Gelora solid dan komitmen mau besarkan partai Gelora kedepan, ” pungkas salah satu simpatisan partai Gelora pada kontributor suaralidik Takalar, Jum’at (17/12 ) di Warkop Sakhi Galesong.

Adapun Desa dimenangkan dukungan partai Gelora pada Pilkades serentak Takalar 2021 antara lain adalah :

1. Desa Aeng Batu – Batu, kecamatan Galesong Utara.

2. Desa Tamasaju, kecamatan Galesong Utara.

3. Desa Pa’lalakang, Kecamatan Galesong

4. Desa Galesong Baru,kecamatan Galesong.

5. Desa Galesong Kota,kecamatan Galesong.

6. Desa Bontokanang, kecamatan Galesong Selatan.

7. Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan.

8. Desa Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan.

9. Desa Kalenna Bontongape, kecamatan Galesong.

Dan selebihnya di 6 ( Enam ) kecamatan yaitu Kecamatan Mangarabombang ( Marbo ), Kecamatan polombangkeng selatan ( Pol-Sel ), Kecamatan Polombangkeng Utara ( Polut ), Kecamatan Mappakasunggu ( Mapsu ) Dan kecamatan Sanrobone.