Berkah Awal Tahun 2019, Sabhara Polres Pangkep Bantu Warga Miskin

oleh -

Pangkep, Suaralidik.com – Sat Sabhara Polres Pangkep kembali menyambangi warga yang kurang mampu di Kampung Kalukue Desa Tamangapa Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep. Jumat, 04 januari 2019 pukul 10.00 wita. 04/01/2019.

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat bahwa salah satu warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah, rumah Nenek Masuri sudah di robohkan namun belum di bangun kembali sehingga Nenek Masuri yang sudah berumur 66 tahun dan sudah sakit sakitan hanya bisa menumpang di rumah salah satu warga di Desa Tamangapa Kecamatan Ma’rang, hal ini membuat Kasat Sabhara AKP Nirwan dan jajarannya merasa perihatin, dan menyambangi serta memberikan bantuan keperluan sehari hari (sembako ) untuk meringankan beban hidup Nenek Masuri.

Kegiatan peduli terhadap sesama (polisi care) merupakan program dari bapak Kapolres Pangkep sejak tahun 2018 lalu, dan masih akan di lakukan dan di tingkatkan pada tahun 2019 ini guna memberikan bantuan dan meringankan beban bagi masyarakat yang mengalami kesulitan. (iwank86/sw)