Berkah Ramadhan, IKA SMANSATA 2010 Menyambangi Panti Asuhan dan Bagi Takjil Gratis

oleh

SUARALIDIK.COM, Jenepono – IKA SMANSATA 2010 (SMA Negeri 1 Tamalatea yang kini menjadi SMAN 2 Jeneponto) menyambangi panti asuhan Muslihah Aisyiah di jl. Monro-Monro kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto dengan memberi bantuan Sembilan bahan pokok (sembako). Minggu (11/06/2017) sekitar Pukul 02:00 Wita Siang

Serah Terima Bantuan IMA SMANSATA 2010 Kepada Pengelola Panti Asuhan Muslimah Aisyiah Jenepono

Tujuan kegiatan tersebut guna menjalin tali silaturahmi antar sesama dan bersedekah kepada adik-adik yatim piatu, adapun sembako yang kami sumbangkan berasal dari keuntungan Bazar Amal dan wirausaha dan donatur yang enggan disebutkan namanya yang juga Keluarga Besar IKA 2010 SMA Negeri 1 Tamalatea (SMAN 2 JENEPONTO). Semoga dapat bermanfaat”

Kedatangan IKA SMANSATA 2010 disambut baik oleh pengelolah, nampak dari senyum manis dan ramah para anak yatim piatu yang menetap disana.

Bagi takjil gratis kepada pengguna Jalan

Setelah itu, IKA SMANSATA 2010 melanjutkan aksinya dengan membagi-bagikan takjil buka puasa di Kelurahan Bontotangnga, kec. Tamalatea, kab. Jeneponto.

Terlihat mobil Toyota Avanza warna hitam terparkir di depan Masjid Besar kebanggaan masyarakat Tanetea yang berisi 300 bungkus paket takjil dibagikan kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas di jalan poros Tanetea Kec. Tamalatea – Jeneponto.

“Bagi-bagi takjil secara gratis ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa tapi masih dalam perjalanan pulang. Sembari mendekatkan diri kepada masyarakat umum, kami juga berharap semoga kegiatan ini bukan hanya sekali ini saja tapi mudah-mudahan kami bisa mengadakan di ramadhan tahun selanjutnya. Tutup ketua IKA 2010 SMA Negeri 1 Tamalatea (SMAN 2 Jeneponto) Aris Arianto, SKM