Berkas Verifikasi Rampung, PKS Sulut Siap Hadapi Pemilu 2019

oleh
Ketua DPW PKS Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa bersama Ketua DPD PKS Bolmut Indah Datunsolang.

MANADO, Suaralidik.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Utara mengungkapkan siap dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Syaafa saat penyerahaan kelengkapan berkas verifikasi sejumlah DPD ke DPW PKS di Kota Manado seperti yang telah dijadwalkan KPUD. Selasa (10/10/17).

Ketua DPW PKS Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa bersama Ketua DPD PKS Bolmut Indah Datunsolang.

Syafarudin mengaku siap dalam menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan tersebut, sesuai arahan dari DPP PKS, pengurus seluruh Indonesia akan melakukan pendaftaran verifikasi Partai Politik serentak pada tanggal 13 Oktober 2017, oleh karenanya hari ini (10/10/2017) adalah batas akhir yang diberikan oleh DPW PKS Sulut kepada seluruh DPD untuk menyerahkan kelengkapan berkas verifikasi.

“Dan Alhamdulillah saya bersyukur karena sudah hampir 100 persen semua berkas sudah lengkap,” ujar Syarifudin.

Dirinya sangat memberi apresiasi sekaligus ucapan terimakasih atas kerja keras seluruh pengurus DPD PKS se Sulawesi Utara telah menyelesaikan target sehingga pada tanggal 13 Oktober 2017 nantinya DPW PKS bisa mendaftar Verifikasi serentak di seluruh Indonesia ke KPUD masing masing Daerah.

Sementara, disela sela penyerahan berkas verifikasi, Indah Datunsolang, ketua DPD PKS Bolaangmongondow Utara (Bolmut) menyatakan sangat siap

“Kami sangat bersemangat untuk melaksanakan tugas dan arahan dari DPW PKS sekaligus menikmati proses tahapan ini oleh karena tahun depan ada agenda besar yakni Pilkada di Bolmut, jadi sangat bersinergi antara persiapan verifikasi dengan sekaligus konsolidasi untuk pemenangan pilkada tahun depan” ujar Legislator DPRD Bolmut itu. (AHS/ Ar)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama