Bermain Game, Begini Gaya TMS Isi Waktu Senggang

oleh -
Takyuddin Masse
Takyuddin Masse (TMS) punya cara tersendiri mengisi waktu luang sembari menunggu kumandang Adzan Magrib, Sabtu (21/04/2018) petang

SINJAI – Calon Bupati Sinjai 2018 – 2023, Takyuddin Masse (TMS) punya cara tersendiri mengisi waktu luang sembari menunggu kumandang Adzan Magrib, Sabtu (21/04/2018) petang.

Pasangan Mizar Roem itu, tampak asyik memperhatikan layar smartphone yang ada di depannya, namun di tengah keasyikannya itu, TMS tetap memperhatikan se kelilingnya sembari berkelakar dengan tim sukses dan simpatisan yang petang itu menemani TMS.

SMKN 1

Selidik punya selidik, rupanya pria dengan lima orang anak ini sedang asyik memainkan jari jemari bermain game klasik…Yah, Paslon bertagline TAKBIR itu sangat menyukai permainan game Onet, sebuah game klasik yang dulunya meramaikan jagat PC dan kini merambah android.

“Asyik memainkan game Onet ini, ini adalah hasil karya anak negeri yang patut kita apresiasi, dulu saat masih berbasis PC atau komputer, saya suka bermain saat waktu senggang, apalagi ini sudah ada di android, otak juga mesti disegarkan,” ucapnya.

TMS mengatakan permainan Onet adalah game puzzle yang meminta pemainnya untuk menemukan pasangan gambar yang diacak susunannya dengan membentuk garis lurus yang tak terputus. Ada empat tingkat kesulitan, yaitu Fun, Normal, Crazy, dan Relax.

Sebelumnya, gambar yang harus ditemukan pasangannya ini mirip dengan karakter animasi Jepang Pikachu. Tapi, kini tampilannya sudah berganti menjadi berbagai bentuk buah-buahan dan binatang.(*Andi)