Bermaksud Lakukan Audit Periodik, Mobil Anggota BPK RI Tabrak 4 Siswa di Dumoga

oleh -
Korban Tabrakan Mobil BPK RI
Foto : Keluarga histeris melihat korban yang habis ditabrak mobil BPK RI dari arah Bolmong Selatan

BOLMONG,Suaralidik.Com – Malang nian 4 siswa SMA Negeri Dumoga. Senin (10/2/2020) di desa Tonom, kecamatan Dumoga timur, Bolmong, sepulang sekolah ditabrak sebuah mobil yang dikemudikan staf BPK RI perwakikan Manado.

Sontak saja peristiwa ini cukup mengejutkan daratan Dumoga. Adapun Ke-4 korban yang mengalami tabrakan itu dirujuk ke RS Prof Kandow Manado sedang 3 dirawat RS Pobundayan Kotamobagu.

Informasi yang dirangkum, mobil Avansa DD 1323 VC milik dari oknum anggota BPK RI bernama Sugianto.

Kejadiannya sekitar pukul 13:30 Wita, ketika oknum anggota BPK RI lagi dalam perjalanan menuju kabupaten Bolaang Mongondow selatan untuk melakukan pemeriksaan.

Menariknya lagi, Saat peristiwa Na,as itu Diduga ada tiga bundel uang berada dalam kendaraan, dan sebagian lagi sudah terhambur di dalam kendaraan pelaku.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres kotamobagu AKP M Ladena ketika di konfirmasi melalui kanit laka Sugianto membantah adanya Uang tiga bandel yang terhambur dalam kendaraan palaku.

” Kami datang setelah peristiwa terjadi, dan sebelumnya ditangani oleh polsek dumoga timur, nanti keesokan harinya baru kami memeriksa TKP dan tidak ada Uang yang kami temukan dilokasi maupun dalam kendaraan palaku,” elak Sugianto.

Ia menambahkan bahwa saat ini pelaku mendapat jaminan penangguhan dari BPK RI, dngan alasan pelaku masih dalam tugas pemeriksaan di salah satu daerah di BMR. Kata Kasat Lantas AKP M Ladena melalui Kanit Laka Polres kotamobagu.(***Agus)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60