Bermimpi Meraih Bintang, Esok Harinya Seorang Ibu Gorontalo Bertemu Sang Jenderal

oleh
Mimpi raih bintang Jenderal
keramahan Mayjen TNI Joni L Tobing saat berfoto dengan masyarakat di Lokasi TMMD

Gorontalo, suaralidik.com – Kedekatan dan keramahan Meyjen TNI Joni L Tobing bersama warga di Lokasi TMMD 102 TA 2018 Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo membuat warga semakin mendekati beliau meski hanya untuk bersalaman maupun berfoto bersama.

Pantauan Suaralidik.com, Contohnya salah satu ibu rumah tangga warga desa pangea yang tidak diketahui namanya langsung mendekati Meyjen TNi Joni L Tobing untuk meminta agar bersedia berfoto bersama.

Ternyata menurut pengakuan ibu ini bahwa malam hari sebelum dilaksanakannya kunjungan Mayjen TNI Joni L Tobing di Lokasi TMMD 102 dirinya sempat bermimpi bahwa ia hendak meraih sebuah bintang di langit ternyata keesokan harinya ia benar-benar akan bertemu dengan Sang Jenderal.

Dengan Wajah yang penuh Ramah Mayjen TNI Joni L Tobing langsung melayani permintaan foto bersama oleh ibu tersebut.

Tidak hanya ibu itu saja yang ingin berfoto dengan Mayjen TNI Joni L Tobing namun seorang anak salah satu warga desa Pangea yang bercita – cita ingin menjadi seorang TNI juga meminta untuk berfoto bersama dengan sang jenderal. serentak Mayjen TNI Joni L Tobing langsung mendoakan kepada anak tersebut agar kelak dewasa menjadi seorang TNI seperti yang ia cita-citakan.(***Andi)