,

Berniat Perjuangkan Asmara, Pengusaha Muda Juandy Tendean, Siap Maju di Pileg 2019

oleh
Photo : Juandy Tendean saat silaturahmi dengan Pemuda di salah satu Warkop di Mattoanging

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Potensi pembangunan sumber daya Bulukumba perlu digenjot. Hal ini terpantau oleh pengusaha muda Bulukumba, Juandy Tendean.

Bulukumba, kata Manejer Eletronik dan Mebel (LOKA 21) Bulukumba itu, harus ditangani secara profesional oleh seluruh staheholder agar dapat bersaing dengan daerah lain.

Banyak aspirasi masyarakat Bulukumba, yang belum teridentifikasi oleh wakil-wakil rakyat. Sehingga, kepentingan rakyat  yang prioritas pun banyak yang  belum terakomodir.

Dampaknya, rakyat merasa tidak lagi diperhatikan. Oleh karen itu sosok Juandy Tendean  merasakan ini harus diperjuangkan.

Pria murah  senyum itu  menyatakan siap berkompetisi di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang melalui Partai Golongan Karya.

Disilaturahmi dengan beberapa pemuda tepatnya di kompleks Warkop Mattoanging, Bulukumba, Jumat(28/9/2018),  Juandy  berargumen silaturahmi ini bukan sebatas momentum politik, tapi kapan dan di mana saja dapat kita dilakukan.

Dia menjelaskan, dirinya maju di pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 mendatang karena panggilan hati nurani untuk mengabdi memperjuangkan aspirasi.

“Ingin mengabdi lebih luas lagi khususnya pemuda dan masyarakat Bulukumba secara umum,” ujar Juandy Tandean

Pengusaha ini membeberkan, dirinya akan berkontekstasi di daerah pemilihan (Dapil) I meliputi kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari.

“Insya Allah dalam Pilcaleg 2019, saya maju di Dapil I. Kepada masyarakat di kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bonto Bahari, mohon doa restu ta,” pintanya.

Ismed, salah satu pemuda Jln Ir.sukarno berharap  majunya Juandy Tandean dalam Pilcaleg dapat menjadi inspirasi bagi pemuda untuk terlibat aktif membangun daerahnya.

“Dengan tujuan beliau yang ingin mengabdi kepada masyarakat Bulukumba, semoga menjadi jembatan dan harapan agar pemuda terlibat aktif membangun dari segala sektor,” kata Ismed.(***iswanto)