Bersama 16 Partai Lain, KPU Sulut Nyatakan Partai Hanura Se Sulawesi Utara ‘MS’

oleh
Foto bersama keterwakilan 16 Parpol

Manado, Suara Lidik.Com – Partai Hanura sebagai salah satu Parpol yang mengikuti proses tersebut dinyatakan lolos 100% pada tingkatan Provinsi dan 15 kabupaten/kota Se Sulawesi Utara (Sulut).

Foto bersama keterwakilan 16 Parpol

Dimana, Hanura bersama 16 Partai lain dinyatakan memenuhi syarat (MS) pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Verifikasi Partai Politik (Parpol) Calon Peserta Pemilu tahun 2019 di Sulut yang bertempat di Hotel Aston, Manado, Senin (12/1) Siang tadi.

Sementara itu, Sembari terlihat datang menerima hasil ialah Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Djoko Susilo dan Sekertaris Affandi Baso, Selaku keterwakilan Pengurus DPD Partai Hanura Sulut.

Sebagai Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Kumaat menegaskan, Lolosnya Partai Hanura Sulut tidak luput dari Sinergitas antara pengurus DPP, DPD hingga seluruh pengurus DPC mulai dari Ketua, Sekertaris, Bendahara dan Para Kader.

Surat Rekapitulasi Penelitian Verifikasi Partai Hanura Sulut

Menurutnya, Semua ini berkat kerja keras para kader Hanura, mulai dari DPP, DPD serta DPC khususnya seluruh kader yang ada. “Sehingga dengan waktu yang relatif singkat ini, kita mampu memenuhi ketentuan dari Pihak KPU. Sehingga akhirnya 15 DPC dinyatakan Memenuhi Syarat,” kunci Jacko.

“Puji Tuhan dan alhamdulillah, Dengan 100% dinyatakan MS oleh penyelenggara membuat partai HANURA lebih mempercepat speed menuju kebangkitan serta kejayaan di bumi nyiur melambai ini, semoga semua kerja kerja kerakyatan yang sudah teragendakan oleh partai bisa dapat restu dari Tuhan dan dukungan dari Rakyat, ora et labora, bekerja dan berdoa, ikhtiar dan istiqomah,” ujar Baso, Sekertaris DPD Hanura Sulut.

Oleh Karena itu, Terima kasih buat semua pengurus, kader dan simpatisan HANURA se Sulut, berkat kalian kami bisa melewati verifikasi yang selesai dengan waktu tidak sampai 2 minggu ini. Terbukti bahwa dominasi kaum muda dalam kepengurusa mampu mengantarkan HANURA bangkit, jaya dan menang. (DeonYW)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama