banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Bersama Lurah, Babinsa Kelurahan Palampang Giat Lakukan Komunikasi Sosial

waktu baca 2 menit
Komsos Babinsa Kelurahan Palampang bersama Lurah dan warga, Rabu (31/1)||Foto :Ist

Jaga Solidaritas, Babinsa dan Lurah Palampang Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan dan Bijak dalam Bermedsos

SUARALIDIK.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, Babinsa Kelurahan Palampang Pelda Amrullah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Palampang, Marsuki, Rabu, 31 Januari 2024.

Komsos yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu turut dihadiri beberapa warga Kelurahan Palampang Kecamatan Rilau Ale dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

Dalam Komsos kali ini, Pelda Amrullah menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat.

Bati Tuud Koramil 1411-02 Bulukumpa ini berharap agar masyarakat dapat:

  • Menjaga persatuan dan kesatuan di Kelurahan Palampang.
  • Tetap saling menghargai, menghormati, dan mengasihi sesama.
  • Menjaga perbedaan agar tetap solid sebagai komunitas yang bersatu.

” Warga agar tidak terpengaruh oleh berita-berita di media sosial yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, karena hal tersebut dapat memicu kesalahpahaman di antara masyarakat,” ucapnya mengingatkan.

Sementara Lurah Palampang, Marsuki menyatakan bahwa pihaknya sebagai pemerintah, akan selalu bersama masyarakat mencari solusi terbaik jika ada permasalahan di wilayah ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Pelda Amrullah yang selalu siap bersama-sama dengan pemerintah demi kebaikan warga Palampang.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di di Kelurahan dan Desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan”, ungkap Marsuki.

Diharapkan dengan kegiatan Komsos ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan bersama di Kelurahan Palampang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi