Bersama Pemdes, Karang Taruna Papan Loe Jaya Menggelar Baksos Sunatan Massal

oleh -
Karang taruna Papan Loe Jaya bantaeng
Kegiatan Baksos Sunatan Massal oleh Karang Taruna Papan Loe Jaya Bersama Pemerintah Desa Papan Loe di Aula Kantor Desa Papan Loe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng, Kamis 13/02/2020

Bantaeng, suaralidik.com – Karang Taruna Papan Loe Jaya Bersama Pemerintah Desa Papan Loe melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal di Aula Kantor Desa Papan Loe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, Kamis 13/02/2020

Baca Juga : Ini Kegiatan Perdana Karang Taruna Papan Loe Jaya di Bantaeng

Bakti Sosial tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Papan Loe, Anggota Polsek Pajukukang, Para Kepala Dusun dan Tokoh Masyarakat Desa Papan Loe serta rekan BSB Bantaeng selaku Tenaga Medis dalam kegiatan Sunatan Massal.

Ketua Karang Taruna Desa Papan Loe Irwan, yang juga selaku penanggung jawab kegiatan menyebutkan bahwa kegiatan sunatan massal di ikuti oleh 37 anak yang terdapat di 7 Dusun di Desa Papan Loe.

Sunatan Massal oleh Karang taruna Papan Loe jaya

“ Kegiatan Sunatan Massal hari ini di ikuti sebanyak 37 Anak dari 7 Dusun yang ada di Desa Papan Loe Ini, dan Kami berharap semoga kegiatan ini dapat meringankan beban orang tua anak terlebih mereka yang tergolong ekonomi menengah kebawa”. Ucap Irwan selaku Penanggung Jawab Kegiatan.

Sementara Salah seorang warga yang ikut membawa anaknya sebagai peserta Sunatan Massal Daeng Bau mengatakan bahwa suatu kesyukuran karena adanya kegiatan seperti ini, sehingga dirinya merasa sangat terbantu

“ Alhmdulillah, saya sangat bersyukur sekali dengan kegiatan ini, dan terima kasih kepada Pemerintah Desa Papan Loe dan Karang Taruna Papan Loe Jaya atas pelaksanaan kegiatan seperti ini sehingga anak saya bisa ikut di Sunat” Ucap Daeng Bau

Karang Taruna Desa Papan Loe Jaya dan Kepala Desa Papan Loe memperlihatkan bentuk kerjasama yang baik dalam bidang pemberdayaan masyarakat di Desa Papan Loe. Karang Taruna Desa berhasil menjawab kekosongan dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah Desa.

Kamaruddin selaku kepala Desa Papan Loe saat diwawancarai mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa Bersama sama mensukseskan kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal dan berterima kasih kepada Para Pengurus Karang Taruna Desa Papan Loe beserta seluruh pihak yang ikut dalam kegiatan Bakti Sosial.

“ Terima kasih kepada Rekan Rekan Pengurus dan Anggota Karang Taruna Desa Papan Loe atas Perjuangan dan kerjasamanya sehingga kegiatan seperti ini bisa dilaksnakan dengan baik, dan kami pun mengucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas dan BSB Bantaeng serta para perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Aparat Keamanan atas partisifasinya mengikuti kegiatan ini”. Kata Kamaruddin.(***RSD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60