banner 728x250

Bersama Pensiunan dan Anak Panti Asuhan Debora, PT PLN UP3 Kotamobagu Gelar Natal – Tahun Baru

  • Bagikan
Senior Manager Niaga

KOTAMOBAGU, Suaralidik.Com –Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu, menggelar ibadah Perayaan Pra Natal bersama-bersama pensiunan, mitra kerja serta anak-anak Panti Asuhan Debora Kotamobagu, Selasa (17/12/19).

 

banner 728x250

Pendeta Christine Raintama-Pangulimang dalam renungan mengatakan natal adalah perayaan Tuhan yang turun langsung ke bumi melalui manusia untuk membebaskan manusia dari belenggu dosa.

“Natal juga adalah kesediaan Allah terhadap manusia tanpa membatasi perbedaan agama, status dan lainnya. Juga karena konsistensi Allah yang tidak berubah dengan firman-Nya untuk menyelamatkan manusia,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Pendeta Christine Raimtama-Pangulimang, dalam merayakan Natal saat ini adalah untuk konsistensi dengan iman untuk taat sampai akhir. Disebutkan juga Natal Kristus adalah pernyataan hikmat Allah sehingga bisa menjadi berkat bagi keluarga dan juga bangsa ini.

“Inilah bagian dari perumpamaan PLN yang akan selalu dibutuhkan sampai kapanpun seperti Daniel memegang yang memegang teguh kebenaran firman Tuhan yang menjelma sebagai manusia untuk menyelamatkan manusia di dunia,” terang Ketua Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM).(***Agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *