Bersama Wasekjend Gerindra, Tim Prabowo-Sandi di Jeneponto Yakin Menang Besar

oleh -

MAKASSAR, — Menjelang Pilpres 2019 mendatang, tim kampanye Paslon Capres-cawapres 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Sulawesi Selatan semakin memantapkan strategi pemenangan.

Hal itu terlihat kala Tim PAS 08 kabupaten Jeneponto menyambangi posko pemenangan Wasekjend Gerindra, Misrayanti, Jalan Hertasning No 22, Makassar. Selasa 29 Januari 2019 malam.

Dalam kunjungan yang dibalut silaturahmi itu, Tim PAS 08 Jeneponto yang dinahkodai, Gunawan mengatakan akan terus komitmen dalam mengawal kemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Jeneponto.

Hal tersebut terlontar bukanlah tanpa alasan, melihat kebelakang track record tim pemenangan Prabowo pada Pilpres 2014 lalu. Di kabupaten yang terkenal dengan kudanya itu memang, Prabowo yang saat itu berpasangan dengan Hatta Rajasa menang atas rivalnya di Jeneponto.

“Pada/Pilpres 2014 lalu, pak Prabowo yang saat itu berpasangan dengan pak Hatta menang di Jeneponto. Ini yang akan kami jaga terus,” ujar Gunawan.

Sementara, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Misrayanti dalam kesempatan tersebut mengapresiasi semangat tim PAS 08 Jeneponto.

Menurut dia apa yang diraih pada 2014 lalu di Jeneponto harus dipertahankan, apalagi Sulsel sebagian besar memang merupakan basis. Ia pun optimis menarget suara Prabowo-Sandi di Jeneponto bakal diraih 70 persen.

“Kita bakal solidkan terus tim untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel, insyaallah akan kami backup terus, termasuk besok, kami akan mengunjungi dan membantu korban banjir di Jeneponto,” tutup Caleg DPR RI, Gerindra Nomer 2, Dapil Sulsel 1 itu.