banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Bertekad Majukan Desa, Amiruddin Pengusaha Bengkel Maju Cakades Biji Nangka

Cakades
Cakades Biji Nangka Amiruddin bersama salah satu tokoh agama Kabupaten Sinjai, H. Fadhlullah Marzuki (Ustadz Fadel) ||ist

SINJAI, SUARALIDIK – Amiruddin menyatakan siap ikut bertarung di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022, desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Ia bertekad maju demi membangun kampung kelahirannya lebih baik.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha bengkel ini diketahui, secara resmi telah mendaftarkan diri ke panitia Pilkades untuk menjadi Bakal Calon Kades (Cakades) Biji Nangka, pada Jum’at, (07/01/2022).

“Saya berani maju menjadi Bakal Calon, demi membagun desa Biji Nangka menjadi desa yang lebih baik dan maju serta berkembang di kabupaten Sinjai kedepannya,” ungkap Amiruddin kepada redaksi suaralidik via Whatsapp, Jum’at (21/01).

Pria yang karib disapa Amir ini melanjutkan, semangatnya maju di Pilkades serentak 2022, juga berkat dukungan dari teman kerabat dan tokoh-tokoh pemuda dan masyarakat yang ingin bersama-sama untuk membangun Desa Biji Nangka menjadi desa yang lebih baik dan maju.

Bakal calon Kepala Desa Biji Nangka berusia 48 tahun ini pun mengatakan, dirinya terpanggil mencalonkan diri di Pilkades serentak 2022, tak lain karena ingin mengabdi sebagai kepala desa dengan niat tulus untuk membantu masyarakat.

“Dari niat dan hati nurani serta dukungan dari masyarakat desa Biji Nangka, saya siap maju di Pilkades serentak 2022, untuk membangun desa kelahiran saya agar menjadi lebih baik lagi. Serta akan menjadikan desa Biji Nangka menjadi desa yang mandiri sehingga kedepan dapat meningkatkan SDM. Tentunya semua itu tidak lepas dari doa dan dukungan dari masyarakat Desa Biji Nangka,” jelasnya lagi.

Ia berharap dukungan dan bantuan dari semua pihak, terutama dukungan masyarakat desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong untuk bersama sama membangun kampung halaman agar lebih baik lagi kedepan.

Amiruddin mengatakan, jika Ia terpilih nanti akan mengajak masyarakat sama-sama untuk berdiskusi dalam melakukan perubahan kearah yang lebih baik untuk pembangunan di Desa Biji Nangka khususnya.

Diakhir perbincangan, kata Amiruddin, salah satu prioritasnya  nanti adalah program menghidupkan karang taruna dan pemuda. Karena tanpa melibatkan pemuda, desa tidak akan maju.  Kemudian merangkul orangtua juga untuk berembug bagaimana membangun Biji Nangka ini bersama-sama. Semua elemen akan saya libatkan, ujarnya menutup perbincangan.