Bertemu Presiden, Guntur Talib Berharap Kader Hanura Kembali Mendapat Kursi Menteri

oleh -

Foto : Ketua DPD Hanura Gorontalo Guntur Talib saat bertemu Presiden RI Joko Widodo, di Istana Kepresidenan Bogor Rabu 24/07/2019.(foto istimewa).

Jakarta, Suaralidik.com – Ketua DPD Partai Hanura provinsi gorontalo, Guntur Talib berharap kader partai Hanura kembali mendapatkan kepercayaan sebagai menteri di pemerintahan Jokowi – Ma’ruf nanti.

Hal ihwal disampaikan Guntur Talib kepada Suaralidik.com usai melakukan silaturahmi dan menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Jokowi n Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, yang sekaligus menyerahkan 40 nama calon menteri dari Hanura kepada Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu 24/07/2019.

Selain Guntur Talib, pertemuan tersebut juga dihadiri Ketum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Ketua DPD Hanura se-Indonesia.

Menurut ketua DPD Hanura provinsi Gorontalo, 40 nama yang telah disedorkan oleh partai Hanura kepada Presiden merupakan kader – kader terbaik yang dimiliki oleh partai Hanura.

“Saya yakin, 40 nama yang kami sodorkan kepada Presiden adalah kader – kader terbaik partai Hanura”,kata Guntur Talib.

Guntur yakin, jika ke 40 nama tersebut pantas menjadi menteri Presiden Jokowi – Ma’ruf, karena keseluruhannya memiliki kelebihan disetiap bidang.

“Mereka adalah kader terbaik yang memiliki kelebihan dibidangnya, sehingganya mereka diberikan kepercayaan oleh ketua umum untuk membantu pemerintahan Jokowi – Ma’ruf pada periode 2019-2024”,tambah Guntur.(Rollink).