Bertemu Wakapolri, Bupati Pastikan Percepatan Pembagunan Polres Gorut

oleh -
Bupati GORUT bersama Wakapolri
Foto : Bupati Gorut Dr. Indra Yasin S.H.,M.H besama Wakapolri Komjenpol Ari Dono Sukmanto saat menghadiri acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Kapolda Gorontalo, Kamis (05/09),(foto dok. Humas).

GORUT, Suaralidik.com – Bertemu Wakapolri Komjenpol Ari Dono Sukmanto saat menghadiri acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Kapolda Gorontalo dimanfaatkan Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Dr. Indra Yasin S.H.,M.H untuk menyampaikan kesiapan dan keseriusan Pemerintah daerah dalam membangun kantor Polisi Resort (Polres) Gorontalo Utara.

“Saya sempat berbincang dan menyinggung soal Pembangunan Polres Gorut kepada Wakapolri, alhamdulillah respon beliau sangat baik dan positif,”ungkap Bupati di Aula Polda Gorontalo, Kamis 05/09/2019.

“Beliau dan Kapolri mendukung sepenuhnya pembangunan Polres Gorut tersebut, jika tidak ada halangan bulan Desember sudah dimulai pembangunannya,”sambung Bupati.

Indra Yasin berharap, ditahun 2020 Polres sudah bisa beroperasi dengan menempatkan para Polisi bintara baru yang berasal dari Gorut.

“Untuk SDM Polisi yang nantinya akan ditempatkan di Polres Gorut kami minta lulusan asli dari Gorut, agar mereka bisa mengabdi di Daerah Sendiri,”pinta Indra Yasin.

“Mudah-mudahan ini segera bisa ditindaklanjuti, tentunya dengan dukungan serta doa restu dari masyarakat Gorut. agar pembangunan Polres bisa secepatnya berjalan sesuai harapan bersama,”lanjut Bupati dua periode ini.(TR/03).