Pemkab bantaeng

Bertindak Sebagai Pembina Upacara HUT RI ke-77, Sekdisdik Makassar : Mengajak Pegawai Mendukung Program Wali Kota Makassar

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, H. Aminuddin Tarawe, MM, PhD, Menjadi Pembina Upacara Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun, di Kantor Disdik Makassar, Jalan Anggrek, Rabu 17 Agustus 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, di halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Anggrek, Kota Makassar, Rabu, (17/08/2022).

Selaku Pembina Upacara, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, H. Aminuddin Tarawe, MM, PhD, dan Pemimpin Upacara Kabid Paud Dikmas.

Upacara pagi ini dihadiri oleh Sekretaris Disdik, Kabid Dikdas, Kabid GTK, Kabid PAUD/PNF, Kasubag, Kasi, serta Pengawas, penilik dan seluruh staf baik ASN dan Non ASN.

Pada amanat upacara, Sekdis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan membacakan sambutan Wali Kota Makassar Upacara 17 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Aminuddin Tarawe menekankan pentingnya para pegawai untuk mendukung dan mendorong pelaksanaan program strategis Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Lorong yang merupakan sel dari Kota Makassar diharapkan menjadi pengungkit perkembangan ekonomi masyarakat lorong dan sekitarnya, yang akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Makassar secara umum, apalagi di era pasca pandemi Covid-19,” jelas Aminuddin Tarawe.

Selain itu, diakhir keterangannya, ia sampaikan konsep Merdeka Belajar dan Merdeka Mengajar dalam mendorong perkembangan karakter peserta didik serta Literasi dan Numerasi.(*)