Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor Sekaligus DPO Pembakaran Rumah Dilumpuhkan Polisi

oleh

Lidik Gowa – Polres gowa terus menabuh genderang perang terhadap kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di wilayahnya.

Perang itu di buktikan. Anggota Reserse Mobile (Resmob) Polres Gowa berhasil Melumpuhkan Pelaku Curanmor sekaligus DPO pembakaran salah satu Rumah Anggota Polisi

Penangkapan Tetsebut berlangsung di kampung kato’nokang desa Bentang kec. Galesong selatan kab. Takalar. Sabtu (18/03/2017) sekitar pukul 01:51 Wita

Saat Hendak di lakukan Penangkapan Pelaku tetsebut Berusaha Untuk Melarikan diri, Tak berlama-lama, tembakan peringatan langsung dilepaskan, agar pelaku menyerah.

Sayangnya para pelaku tidak mengindahkannya,Tak ingin buruannya lepas, dengan sangat terpaksa kaki pelaku pada bagian betis kaki kiri sebanyak 1 kali dan lutut kaki kanan Juga 1 Kali, untuk dilumpuhkan.

Dari informasi yang didapat Suaralidik.Com, Pelaku Tetsebut Bernama Rudi dg Nompo (29) warga pangkabinanga kel. Pangkabinanga kec. Pallangga kab. Gowa

Dari Hasil interogasi sementara tersangka mengaku sudah 6 kali melakukan pencurian R2 bersama dengan rekannya yakni Adnan dg Joa dan Anto dg Ngalle dimana keduanya sudah tertangkap pada bulan Pebruari 2017 lalu.

Tak Hanya itu, Selain pelaku melakukan pencurian R2, Pelaku juga merupakan DPO kasus pembakaran satu rumah milik Bripda St. Hajar pers PPA.

Setelah pelaku mendapatkan perawatan medis di Rs Bhayangkara Makassar, selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Gowa (Adhe)

Editor : Adhe