Berusaha Kabur, Resmob Panakkukang Dor 2 Pelaku Jambret Sadis 5 TKP

oleh

Lidik Makassar – Dua pelaku pencurian dengan kekerasan (jambret) di Dibawah jembatan Fly Ofer Jl. Urip sumoharjo Makassar, Mukhsin (22) dan Ahmad (19) warga jalan Barawaja berhasil di lumphkan oleh Anggota Resmob Polsek Panakkukang. Selasa, (14/03/2017) sekitar pukul 17:30 Wita

Dimana korban Bernama Nur Azizah Alfadilah (14) Awalnya korban sementara berdiri di pinggir jalan tepatnya Di jalan Urip Sumoharjo sementara menunggu rekannya.

Namun Tiba-Tiba kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor datang dari arah belakang korban menarik 1 buah HP Merk samsung J3 warna Gold .

Rupanya, korban berusaha untuk mempertahankan barang miliknya hingga korban terseret di pinggir jalan dan mengalami luka pada pinggul sebelah kanan.

Akan tetapi saat itu juga petugas kepolisian sedang melintas di sekitar tempat korban berdiri dan kemudian mengejar pelaku dan mengamankan pelaku.

Panit 2 Polsek Panakkukang Iptu Harianto Rahman Penangkapan ini bermula saat anggota Resmob Polsek Panakkukang melaksanakan MOBILE di sekitar jl. Urip sumoharjo.

kemudian Anggota melihat kejadian pencurian dengan kekerasan di bawah jembatan fly over sehingga anggota langsung mengejar pelaku tersebut dan pelaku terjatuh di pertigaan pampang 2 karena menabrak tiang listrik dan anggota langsung mengamankan ke dua pelaku bersama barang bukti

Dari Hasil Introgasi Kepolisian Teryataka Kedua pelaku sebelumnya sudah 5 Kali melakukan aksinya Yakni :
1). Jl. Antang pada 3 hari yang lalu berhasil mengambil 3 Tabung gas.
2). Jl. Antang raya pada bulan maret 2017 mengambil 3 tabung gas elpigi 3 KG.
3). Jl. abd.dg.sirua pada bulan february berhasil mengambil HP samsung A 5
4). Jl. batua raya pada bulan january berhasil mengambil HP Iphone 4
5). jl. paropo pada bulan januari 2017berhasil mengambil HP samsung lipat.

Selanjutnya anggota melakukan penunjukan TKP terhadap ke dua pelaku namun pada saat di perjalanan pelaku berusaha kabur dan melawan petugas sehingga anggota melakukan tembakan peringatan ke udara berkali kali tetapi kedua pelaku tidak menghiraukannya sehingga anggota membidik ke arah kaki pelaku dan mengenai masing-masing betis sebelah kanan

Editor : Adhe