Berusaha Melawan Petugas Saat Penangkapan,1 Dari 3 Pelaku Begal Di Lumpuhkan

oleh
Polsek Panakukang Makassar
Pelaku begal bernama Iqbal (19) Pasca Penangkapan diapik oleh Tim Polsek Panakukang

Lidik Makassar – 3 (tiga) orang pelaku begal warga asal kota makassar yang tergolong sadis saat beraksi yakni,Ansar (16) warga Jl. Sukamanah Lr 1,kota Makassar, Iqbal (9) dan Jaka (16) keduanya warga Jl. Aspol Tello Baru kota makassar berhasil diringkus oleh Anggota Resmob Polsek Panakukang.

Polsek Panakukang Makassar
Pelaku begal bernama Iqbal (19) Pasca Penangkapan diapik oleh Tim Polsek Panakukang

Penangkapan ketiga pelaku begal yang di pimpin Dantim BRIPKA Zulqadri Selasa malam (17/01/2017) Pukul 20.30 Wita tidak berjalan mulus akibat 1 dari 3 pelaku begal berusaha melakukan perlawanan yang nyaris melukai petugas.

Satu pelaku bernama Iqbal (19) yang diciduk petugas di tempat persembunyiannya berupaya melakukan penyerangan dan perlawanan terhadap petugas akhirnya dilumpuhkan dengan satu tembakan dibagian kakinya sebelah kanan.

Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka bernama Iqbal melakukan perlawanan terhadap Anggota dan hampir mencelakai petugas. Dengan sigap, Anggota Resmbo Polsek Panakukang melumpuhkannya dengan tembakan ke arah kaki Kanan pelaku” ungkap BRIPKA Zulqadri Selasa (17/01/2017) malam.

Iqbal pelaku begal yang dilumpuhkan dengan satu peluruh pada bagian kaki dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.” Dantim Resmob Polsek Panakukang.

Iqbal pelaku begal yang tegolong sadis berhasil ditangkap berdasarkan pengembangan kasus yang pelaku begal bernama Epi dan Jefri yang ditangkap beberapa hari yang lalu.

ketiga pelaku begal yang sangat meresahkan warga masyarakat kini sudah diamankan di Polsek Panakukang makassar.

( ADHE/BCHT)