Besok Bupati Dan Wakil Bupati Bulukumba Coblos di TPS 10 Kelurahan Caile

oleh
Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba
Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – Pesta demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Rabu 27 Juni 2018 besok dilaksanakan secara serentak di Republik ini, termasuk di Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto masing masing menerima undangan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara, pada Tempat Pemungutan Suara ( TPS) yang sama yaitu TPS 10 di kompleks SMP PGRI jalan Bakti Adiguna Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba.

Kepada media, Selasa (26/6) malam ini, Bupati Andi Sukri mengajak seluruh masyarakat Bulukumba Khususnya yang memiliki hak suara, agar mendatangi TPS menggunakan hak pilihnya, sesuai formulir C6 yang diterima.

” Ayo datang ke TPS berikan suaranya, karena suara anda menentukan pemimpin Sulsel 5 tahun ke depan. Dan bagi masyarakat yang belum menerima formulir C6 sampai besok pagi, bisa hadir di TPS dengan membawa E KTP asli, akan dilayani petugas TPS,” pesan Bupati Andi Sukri.

Sementara itu Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, yang dimintai komentarnya, Selasa (26/6) malam ini mengaku, dia bersama tiga orang keluarganya juga sudah menerima undangan untuk menggunakan hak pilihnya mencoblos di TPS 10 SMP PGRI Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba.

” Insya Allah, besok pagi saya bersama keluarga akan datang ke TPS 10 di SMP PGRI Kelurahan Caile, untuk menggunakan hak pilih sebagai warga negara,” jelas Tomy.

Selanjutnya pria berkacamata minus ini melalui BugisPos.com mengajak seluruh masyarakat Bulukumba, memaknai pilkada ini sebagai sebuah pesta demokrasi.

” Namanya pesta ini harus dilakukan dengan penuh kegembiraan. Analoginya dalam pesta ada beragam baju, ada perbedaan pakaian, tapi itu tidak mengurangi kualitas pesta kita.
Saya mengajak masyarakat Bulukumba untuk berbondong bondong datang ke TPS. Mari menghargai perbedaan pilihan politik. Perbedaan adalah Rahmah. Dan siapapun calon gubernur terpilih, adalah Gubernur dan Wakil Gubernur pilihan rakyat,” papar Tomy. (***Edy)