Besok Bupati Dan Wakil Bupati Bulukumba Coblos di TPS 10 Kelurahan Caile

Bulukumba, suaralidik.com – Pesta demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Rabu 27 Juni 2018 besok dilaksanakan secara serentak di Republik ini, termasuk di Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto masing masing menerima undangan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara, pada Tempat Pemungutan Suara ( TPS) yang sama yaitu TPS 10 di kompleks SMP PGRI jalan Bakti Adiguna Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba.

Kepada media, Selasa (26/6) malam ini, Bupati Andi Sukri mengajak seluruh masyarakat Bulukumba Khususnya yang memiliki hak suara, agar mendatangi TPS menggunakan hak pilihnya, sesuai formulir C6 yang diterima.

” Ayo datang ke TPS berikan suaranya, karena suara anda menentukan pemimpin Sulsel 5 tahun ke depan. Dan bagi masyarakat yang belum menerima formulir C6 sampai besok pagi, bisa hadir di TPS dengan membawa E KTP asli, akan dilayani petugas TPS,” pesan Bupati Andi Sukri.

Sementara itu Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, yang dimintai komentarnya, Selasa (26/6) malam ini mengaku, dia bersama tiga orang keluarganya juga sudah menerima undangan untuk menggunakan hak pilihnya mencoblos di TPS 10 SMP PGRI Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba.

” Insya Allah, besok pagi saya bersama keluarga akan datang ke TPS 10 di SMP PGRI Kelurahan Caile, untuk menggunakan hak pilih sebagai warga negara,” jelas Tomy.

Selanjutnya pria berkacamata minus ini melalui BugisPos.com mengajak seluruh masyarakat Bulukumba, memaknai pilkada ini sebagai sebuah pesta demokrasi.

” Namanya pesta ini harus dilakukan dengan penuh kegembiraan. Analoginya dalam pesta ada beragam baju, ada perbedaan pakaian, tapi itu tidak mengurangi kualitas pesta kita.
Saya mengajak masyarakat Bulukumba untuk berbondong bondong datang ke TPS. Mari menghargai perbedaan pilihan politik. Perbedaan adalah Rahmah. Dan siapapun calon gubernur terpilih, adalah Gubernur dan Wakil Gubernur pilihan rakyat,” papar Tomy. (***Edy)

News Publicated on : 09/09/2018 17:41

Share

Terbaru

Jadi Pemateri Pada Orentasi Anggota DPRD Boltim, Ini Pesan Bupati Sehan Landjar

MANADO, Suaralidik.com - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondo Timur (Boltim), Sehan S Landjar SH, selaku pemateri orentasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat…

1 jam lalu

Sabtu Ceria , Ibu Lurah Bersama Warga Bersihkan Pantai Jampue

Pinrang, Suaralidik.com - Lebih dari puluhan Warga terutama ibu ibu bersama Ibu Lurah Kelurahan Lanrisang Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang Sulawesi…

2 jam lalu

Polairud Polda Sumatera Selatan Amankan Bandar Narkoba

Palembang, Suaralidik.com - Polairud Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Jumat, (20/9/2019) meringkus bandar narkoba yang melakukan transaksi di pesisir Sungai Musi.…

4 jam lalu

Astaga Harga Tiket Kassi Pute- Bira Naik 53%, Ditengara Kuat Ada Penyimpangan Rupiah

BULUKUMBA, Suaralidik.Com - Penyeberangan kapal rute Kassi Pute - Bira menuai  kontropersi. Beberapa penumpag mempertanyakan harga jual tiket yang sangat…

4 jam lalu

Mustari Syam Hadiri Wawancara di PDIP Sulsel

Pangkep,suaralidik.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Sulawesi Selatan gelar wawancara mendalam bakal calon Bupati dan wakil…

4 jam lalu

Polda Sumsel Gelar Ujian Menembak, Kapolres Banyuasin: Anggota Wajib Ikut !

Banyuasin, suaralidik.com -  Tim instruktur Menembak SPN Polda Sumatera Selatan menggelar ujian menembak di lapangan tembak Patra Tama Polres Banyuasin,…

7 jam lalu

This website uses cookies.