Betulkah Pengurus DPD Lidik Pro Sinjai Telah Lengkap

oleh -

SINJAI, Suaralidik.com – Pengurus Lidik Pro kabupaten Sinjai yang mendapatkan mandat surat tugas mengembangkan lembaga telah memenuhi janjinya.(2019/06/30)

Ketua DPD Lidik Pro kabupaten Sinjai yakni Imran mengungkapkan didepan awak media dalam dekat ini akan menyerahkan nama-nama anggota yang akan distor tingkat pengurus DPP Provinsi Sulawesi Selatan dan segera mendapat restu dan mendapatkan berkas keabsahan lembaga untuk distor ke kantor Kesbangpol kabupaten Sinjai. Lanjut ungkapnya saya senang menjalankan lembaga ini terkait visi misi yang dijalankan pengurus kabupaten lainnya membuat saya terharu karena selain Investigasi kami diajarkan berbuat sesuatu berguna untuk bangsa dan negara dimana ajaran sosial mengandung makna yang sangat berarti tertuang dianggaran dasar rumah tangga Lidik Pro, juga PO peraturan organisasi yang penuh kesiplinan.
Selain menyerahkan nama-nama anggota kader Lidik pro saya akan menyerahkan beberapa laporan penting yang terjadi daerah saya untuk dilakukan pengembangan dan diketahui oleh pengurus Lidik pro kabupaten Sinjai. (Andank)